Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Lamak Bana, Mantapnya Kuliner di Kota Padang Ini!

Iqra RabikaIqra Rabika
Lamak Bana, Mantapnya Kuliner di Kota Padang Ini!  1
jktfoodead
Padang memang punya pesona tersendiri, mulai dari wisatanya hingga tentu saja wisata kulinernya yang tersohor karena enak-enak. Nah, buat kamu yang lebaran kali ini pulang kampung ataupun hanya sekedar jalan-jalan, ini dia jajanan yang wajib kamu cicipi di Padang.

Sate Danguang-Danguang

2
Photo Source:  Good Indonesian Food
Sate padang memang terkenal banget dengan kelezatannya. Nah, mumpung kamu sedang di daerah asalnya, kamu wajib banget cobain sate danguang-danguang. Walaupun punya bentuk yang mirip dengan sate Padang, sate danguang-danguang ini punya rasa yang sedikit berbeda karena rasanya yang lebih ringan. Kamu bisa datang ke kedai Sate Danguang yang ada di Jl. Pondok, Kota Padang.

Soto Garuda

3
Photo Source:  IVACANZA
Kalau sedang nggak ingin makan yang berat-berat, soto padang bisa jadi salah satu pilihan nih. Di Kota Padang, kamu wajib nyobain Soto Garuda yang punya sajian soto paru yang bisa bikin kamu ketagihan karena rasanya yang gurih dan dagingnya yang garing. Datang saja ke Jl. S. Parman No 110, Kota Padang.

Es Durian Ganti Nan Lamo

4
Photo Source:  kuliner bangsakoe
Padang terkenal punya cuaca yang cukup terik di siang hari, makanya paling enak kalau minum es durian nih. Salah satu es durian yang populer banget sejak tahun 1976 adalah Es Durian Ganti Nan Lamo yang segar banget! Mampir saja ke Jl. Pulau Karam 103 B, Kota Padang.

Lontong Malam Turangari

5
Photo Source:  perut gendut
Kalau biasanya kamu menikmati Lontong itu di pagi hari, disini kamu bisa menikmati lontong di malam hari. Lontong Malam Turangari ini bisa kamu dapatkan di Jl Veteran, Kota Padang pada malam hari, dan mencicipi sensasi makan lontong malam-malam.

Cindua Langkok

6
Photo Source:  @martalegawa
Selain es durian, Padang juga terkenal dengan minuman cendolnya yaitu Cindua Langkok. Cendol khas Padang ini biasanya terbuat dari beras pulut yang dicampur dengan gula aren atau dikenal dengan gulo anau. Rasanya yang manis dan segar cocok banget untuk diminum sehabis jalan-jalan mengelilingi kota.