Sign In

Search

Kelezatan 5 Soto Ayam di Jakarta Yang Selalu Jadi Incaran

March 20, 2017 18:02
Salah satu makanan khas Indonesia dengan kuah berwarna kuning, rasanya gurih, dan disajikan dengan nasi putih dan koya ini berhasil bikin banyak orang jatuh cinta untuk selalu menyantapnya. Dan kali ini, Qraved mau kasih list soto ayam yang gurih-nya nggak terlupakan. 
Soto Kudus Blok M sudah eksis nih kalau soal urusan soto ayam Lamongannya! Kuah soto-nya yang bening dan gurih benar-benar nikmat, apalagi jika dinikmati pada waktu hujan. Di sini juga terdapat beberapa side dish-nya lho, seperti otak goreng, sate telor puyuh, sate kerang, dan tahu tempe bacem! 
Photo source: Jembil
Soto Ayam Ambengan Cak Di tak perlu diragukan lagi kenikmatan soto ayamnya. Rasa sotonya yang enak, ditambah dengan daging ayam, sate telur puyuh, membuat banyak orang menjadikan tempat ini sebagai tempat makan soto ayam favorit. Di sini kamu juga mengambil koya sesuka hati kamu!
Sesuai dengan namanya, kamu akan mendengar bunyi "gebrakan" ketika pelayan sedang menyiapkan soto pesanan kamu! Di sini ada beberapa pilihan dagingnya, ada daging ayam, daging sapi, dan usus. Cita rasa dalam soto-nya memiliki rasa khas Madura-nya terasa sekali. Di jamin deh perut kamu akan terpuaskan!
Soto Kudus Garuda Soto Ayam di Jakarta yang Gurihnya Tak Terlupakan
Photo source: Soto Kudus Garuda
Bagi pencinta soto Kudus, wajib nih mampir ke Soto Kudus Garuda yang kelezatannya sudah di kenal banyak orang! Dalam satu porsi soto-nya, terdapat nasi, bihun, dan potongan daging ayam yang banyak. Tak lupa ada beberapa macam lauk pendampingnya, seperti perkedel, tahu, tempe, sate telur puyuh, dan otak goreng.
Rasa Soto Ayam Ambengan Pak Sadi memang dikenal dengan cita rasa kuah kaldu yang juara. Seporsi soto itu terdiri dari irisan ayam, bihunnya, irisan telur, ditambah nasi yang benar-benar bisa membuat kamu ketagihan!