Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Ini Dia Bedanya Makanan Kekinian dan Makanan Normal

Iqra RabikaIqra Rabika
Ini Dia Bedanya Makanan Kekinian dan Makanan Normal1
bakso boedjangan
Anak zaman sekarang bukan hanya tempat nongkrongnya saja yang harus unik, bahkan makanan yang mereka makan juga harus kekinian. Mau tahu gimana bedanya makanan normal dengan makanan kekinian?

Martabak Manis

2
Photo Source: 
3
Photo Source:  OTW Food Street
Lihat deh bedanya martabak manis normal yang hanya menggunakan cokelat dan keju kini telah berubah menjadi lebih rama dan warna-warni, dan lebih banyak topping yang bisa dipakai, bahkan permen pun bisa jadi topping!

Burger

4
Photo Source:  The Republic of Burger
5
Photo Source:  Eat Happens Food Place
Kamu pasti sudah akrab, kan, dengan burger? Roti dengan patty daging ini memang nikmat buat mengatasi lapar. Nah, di tangan anak kekinian burger menjadi lebih menarik dengan warna hitam yang menggoda.

Bakso

6
Photo Source: 
7
Photo Source:  Bakso Boedjangan
Dari dulu bakso memang gitu-gitu saja, tapi bisa jadi lebih nikmat dan unik dengan tambahan keju hingga tambahan sumsum yang makannya mesti disedot dengan sedotan. Wow, unik banget!

Indomie

8
Photo Source: 
9
Photo Source: 
Masakan kegemaran anak kost-an ini memang gampang banget buat di kreasikan. Lihat saja tuh bedanya mie goreng normal dengan mie goreng kekinian yang bisa melayang!

kue cubit

10
Photo Source: 
11
Photo Source:  Eat Happens Food Place
Jajanan anak SD ini memang sederhana, tapi kesederhanaannya bisa dibuat istimewa sama anak zaman sekarang. Lihat kue cubit dengan berbagai warna dan topping yang bisa kamu pilih ini!

Sosis

12
Photo Source: 
13
Photo Source:  anakjajan
Sosis yang biasanya hanya di bakar dan digoreng ternyata bisa dibuat jadi lebih unik dengan tambahan kentang serta mie. Anak masa kini memang sangat kreatif!

Susu

14
Photo Source: 
15
Photo Source:  theluckybelly
Susu yang biasanya hanya di beri perisa ternyata bisa jadi lebih unik dan keren. Dengan packaging yang unik berbentuk kantung darah, susu ini langsung banyak muncul di berbagai sosial media. Pamor susu, naik lagi deh.

Milkshake

16
Photo Source: 
17
Photo Source: 
Milkshake yang dibuat dengan susu yang di blender jadi punya tampilan yang lebih heboh dengan berbagai macam topping mulai dari donat hingga astor.

Sirup

18
Photo Source: 
19
Photo Source:  Drinks By Food Fighters
Sirup yang mudah banget pembuatannya, ternyata juga bisa dibikin jadi 'aneh'. Seperti minuman sirup yang diberi dry ice sehingga menghasilkan sensasi berasap yang keren!

es krim

20
Photo Source: 
21
Photo Source:  @a1a1r1n
Nggak hanya milkshake saja yang bisa dibuat heboh, es krim pun bisa! Lihat saja es krim dengan topping cotton candy dan dibuat menjadi sangat imut sehingga sayang untuk memakannya.