Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Drink Like Don Draper

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Drink Like Don Draper - Main Photo
Drink Like Don Draper
Mad Men memang sudah berakhir, tapi pengaruh sang karakter protagonis Don Draper yang diperankan Jon Hamm masih kuat. Tidak heran, Mad Men adalah salah satu serial TV terbaik yang pernah ada dan terbukti dari sederet penghargaan yang diterima.

Semua orang mengakui bahwa Mad Men membuat kebiasaan meminum alkohol terlihat lebih keren, Don Draper jelas punya pengaruh besar dalam hal tersebut.

Kali ini, Qraved mengajak kalian untuk mengeksplorasi beberapa minuman favorit Don Draper. Because if you can't be Don Draper, you can drink like Don Draper.

Canadian Club

2
Photo Source:  zackburris.com
Bagaimana Don meminum whiskey-nya? Straight. Tidak heran, whiskey telah menjadi teman terbaik kaum laki-laki selama berabad-abad. Karisma whiskey tidak akan pernah hilang, sangat pas untuk menggambarkan seorang Don Draper.

Tom Collins

3
Photo Source: 
Tom Collins adalah favorit Don Draper untuk menghilangkan stress setelah hari yang melelahkan setelah kerja. Ia bahkan mengajarkan anaknya Sally untuk meracik Tom Collins yang menyegarkan dengan campuran gin, lemon juice, gula dan soda.

Whiskey Sour

4
Photo Source:  betches.com
Don Draper tidak pernah beranjka jauh dari whiskey. Dengan campuran lemon juice, whiskey sour dengan mudah menjadi pilihan sang karakter utama dalam serial Mad Men tersebut.Whiskey sour sendiri memiliki sejarah panjang sebagai minuman klasik yang bisa dilacak hingga tahun 1870-an.

Old Fashioned

5
Photo Source: 
Para penggemar Mad Men dan alkohol sudah pasti tahu bahwa Old Fashioned adalah minuman favorit Don Draper. Di website resmi Mad Men sendiri kalian bisa menemukan resep untuk membuat Old Fashioned. Minuman ini jelas punya peran penting untuk membantu menunjukkan karakter seorang Don Draper.