Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Burung-Burung yang Bikin Lidah Nggak Berhenti Mengunyah

Iqra RabikaIqra Rabika
Burung-Burung yang Bikin Lidah Nggak Berhenti Mengunyah1
Burung-Burung yang Bikin Lidah Nggak Berhenti Mengunyah
Biar variasi makananmu makin beragam, jangan terpaku denganayam dan bebek saja. Beberapa jenis burung yang pun ternyata nggak kalah lezat dan bakalan bikin lidahmu nggak berhenti untuk mengunyah! Mau tahu burung-burung apa saja ya rasanya super nikmat? 

Burung Dara

2
Photo Source:  Foolosophy
Burung dara ini gampang banget ditemui, dan ternyata nikmat jika dijadikan santapan, lho. Rasanya yang gurih serta rendah lemak membuat banyak orang yang menggemari daging burung satu ini. Supaya lebih enak, biasanya burung ini disajikan dengan digoreng dan dinikmati dengan sambal pedas. 

Burung Belibis

3
Photo Source:  Dentist Chef
Memiliki rasa yang mirip dengan daging ayam membuat burung belibis ini jadi favorit banyak orang. Dengan tekstur dagingnya yang empuk dan mudah dikreasikan, membuatnya jadi jadi lebih spesial dengan dari digoreng, dipanggang, hingga dijadikan belibis rica-rica.

Burung Punai

4
Photo Source:  iyakan.com
Burung punai merupakan sajian burung yang populer banget di Sumatera. Biasanya daging burung punai ini dimasak hingga cokelat keemasan dan punya rasa asin yang khas.

Burung Puyuh

5
Photo Source:  Baca Disini
Nggak hanya telur burung puyuh saja yang nikmat, dagingnya pun ternyata punya rasa yang lezat. Biasanya burung puyuh ini dimasak dengan cara digoreng sehingga garing saat dinikmati. 

Burung Merpati

6
Photo Source:  blog.5pm.co.uk
Mirip dengan burung dara, burung merpati ternyata juga bisa kamu nikmati dagingnya. Cara memasak burung merpati ini pun cukup beragam, mulai dari digoreng hingga dipanggang semuanya lezat!