Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berbuka Puasa dengan Sajian Cake Jadul Yang Beda

alcander alonzoalcander alonzo
Berbuka Puasa dengan 	Sajian Cake Jadul Yang Beda1
48861
Buka puasa selalu identik dengan kumpul-kumpul bersama teman lama ataupun reunion. Pastinya sesi reuni dengan teman lama bakal lebih afdol kalau santapan yang dilahap juga bernuansa retro ataupun jadul. Di pertengahan bulan Mei kemarin, Lareia Cake meluncurkan sajian cake retro yang memang mengkreasikan ulang kue-kue atau jajanan jaman dulu dengan rasa yang lebih kaya dan bikin kamu flashback ke zaman waktu masih kecil dulu. Mulai dari kue yang diolah layaknya Ice cream paddle pop hingga cake arum manis ada di sini, yuk cari tahu cakenya!

Arum Manis Ispahan Cake

2
Photo Source:  lareiacakerie
Teringat dengan jajanan arum manis yang biasa dibelikan Ibu ketika masih kecil? Nah kamu bisa nih cobain kembali manisnya jajanan jaman dulu di Lareia dengan tampilan yang berbeda. Arum Manis Ispahan Cake ini terdiri dari almon macaron yang berwarna pink cantik dengan isian selai raspberry dan lychee jelly yang manis. Supaya semakin lengkap, rambut nenek yang sarat akan rasa manis diapit macaron hingga semua paduan manis dari cake arum manis lebih terasa  legitnya.  

Kue Lekker Mille Fuille

3
Photo Source:  Lareia Cake
Kue Lekker memang punya rasa yang manis berlapiskan adonan renyah yang lembut. Sajian lekker di Lareia pastinya beda degan kue lekker yang kamu sering makan sehabis pulang sekolah ini. Lekker disini terbuat dari puff pastry yang renyah dengan pisang yang dikaramelisasikan sehingga rasa manis dari pisang semakin kuat. Enaknya lagi, kerenyahan dari mille lekkernya berpadu sempurna dengan chocolate cream yang ditata dengan apik di setiap lapisan lekker.

Beng Beng Cake

4
Photo Source:  Lareia Cake
Siapa sih yang nggak suka dengan snack manis bernama Beng Beng ini? Beng Beng cake juga jadi salah satu sajian dalam retro cakes yang diluncurkan oleh Lareia. Beng Beng cake yang punya rasa super enak ini terdiri dari empat lapis almond jaconde, caramel mousse, dan juga caramel sauce. Layaknya snack Beng Beng, beng beng cake juga berisikan rice crispies  dengan lapisan 70% dark chocolate yang tebal.

New York Nougat Cake

5
Photo Source:  Lareia Cake
New York Nougat Cake di Lareia juga patut dicoba nih kalau kamu lagi mau kilas balik ke jaman waktu kecil dulu. Nougat cakenya memakai angel food cake yang mana punya tekstur super lembut dengan blueberry dan peanut butter cream. Gak Cuma disitu saja yang bikin cake ini punya rasa spesial, karena cakenya juga dilapisi dengan white chocolate ganache dan peanut brittle. Tekstur lengket khas nougat juga semakin terasa karena cake ini bermahkotakan sticky meringue yang renyah.

New York Nougat Cake

6
Photo Source:  Lareia Cake
Sajian pamungkas dari retro cakes Lareia pasti bakalan bikin kamu senyum-senyum sendri, pasalnya cake yang satu ini merupakan kreasi dari es krim kesukaan banyak orang, baik muda maupun tua. Rainbow Paddlepop Cheesecake nya merupakan cheese cake lembut yang berlapiskan selai strawberry dan almond. Enaknya lagi selain rasa cheesecake yang enak, di dalamnya juga terdapat potongan kacang pistachio dengan selain strawberry yang manis. Kamu yang doyan banget sama kue ini juga bisa memesan kuenya dengan porsi besar yang cocok untuk dijadikan kue untuk merayakan hari-hari spesial.