Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

8 Spot Bubur yang Lezatnya Melegenda di Jakarta

July 17, 2017 17:47
Tidak hanya buat sarapan, menu bubur juga banyak dicari saat malam tiba. Dengan topping-nya yang beragam, seperti ayam, udang, hingga telur asin, membuat sajian bubur memang bisa membuat banyak lidah terlena. Nih, Qraved kasih list 8 bubur mantap yang sudah melegenda dan wajib kalian coba di Jakarta! 
Bubur yang terletak di kawasan Mangga Besar ini buka 24 jam lho! Seru ya! Jadi kamu bisa menikmatinya kapan aja! Pilihan buburnya juga banyak banget, ada bubur seafood, bubur 3 rasa, hingga daging babi pitan. Rasa gurih pada buburnya bener-bener nagih banget! Selain buburnya, ada pilihan side dish-nya juga yang mantap untuk dijadikan teman bubur kamu lho, seperti lumpia, cumi goreng, hingga ubur-ubur. 
Siapa sih yang nggak tahu kenikmatan bubur yang satu ini? Bubur yang baru buka di sore hari ini selalu jadi buruan para penikmatnya lho! Satu porsi buburnya disajikan dengan topping ayam dan kerupuk stick-nya yang berlimpah! Porsinya yang cukup besar juga ngenyangin banget! Dijamin kamu nggak bakal nyesel deh buat cicipin bubur yang satu ini!
Restoran yang satu ini juga juaranya menu bubur nih! Pilihan buburnya yang beragam ditawarkan dengan kisaran harga Rp 40 ribu hingga Rp 190 ribu. Tapi kalau di sini, kamu nggak boleh ketinggalan buat memesan menu spesialnya, yaitu bubur seafood. Buburnya gurih dan tidak berbau amis sama sekali. Mantap deh!
Bubur yang satu ini juga nggak pernah sepi pengunjung nih! Nggak cuma enak, buburnya juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 17 ribu untuk buburnya saja, dan Rp 20 ribu untuk bubur telurnya. Nggak ketinggalan sate ati ampela dan sate telur puyuhnya yang mantap dijadikan pelengkap buburnya! 
Restoran dengan spesialisasi makanan Hongkong ini juga punya menu bubur yang mantap. Dengan bubur sekelas restoran, Ta Wan menawarkan harga bubur yang terjangkau, hanya berkisar Rp 20 ribuan. Pilihan topping buburnya juga cukup banyak, ada bubur spesial 3 rasa, bubur seafood, bubur ikan, hingga bubur udang. 
Bubur ayam yang terletak di Palmerah ini juga sudah melegenda nih kelezatannya! Buburnya memiliki tekstur yang kental dengan kuah kaldu ayamnya yang terasa gurih. Topping ayam dan kacangnya juga diberi melimpah. Porsinya ngenyangin banget kok! 
Bubur ayam Sukabumi juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencari bubur mantap nih! Di sini kamu bisa memilih jenis buburnya, yaitu bubur ayam special, bubur ayam biasa, bubur ayam cistik, atau bubur seafood-nya yang mantap. Tekstur bubur di sana kental diberi topping ayam dan cakwe yang berlimpah! 
Satu lagi nih restoran dengan menu bubur bergaya oriental, Bubur Angke THI. Buburnya memiliki tekstur yang sedikit encer, namun memiliki rasa kaldu yang gurih. Kamu juga bisa memesan telur rebus, ayam rebus, hingga usus ayam rebusnya yang mantap dijadikan teman bubur kamu! 
Kasih Feedback Kamu
Tentang Kerjasama
Tell Us You Love It