Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan Pedas yang Jadi Langganan Anak UGM

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Tempat Makan Pedas yang Jadi Langganan Anak UGM1
jogjafoodhunter
Makanan bercita rasa pedas memang begitu digemari oleh semua kalangan, tak terkecuali kalangan mahasiswa. Kalau kamu adalah mahasiswa UGM atau yang kebetulan lagi jalan-jalan di sekitar kampus UGM, yuk simak ulasan tentang tujuh kedai penyaji makanan pedas di sekitar UGM berikut ini!  

Penyetan Mas Kobis Alamanda

2
Photo Source:  kulineryogya
Siapa yang tak kenal dengan kedai Penyetan Mas Kobis? Penyaji ayam penyet paling fenomenal di Yogyakarta ini ternyata juga memiliki cabang di dekat kampus UGM yang siap menggoyang lidahmu dengan kepedasan sajiannya!

Gudeg Mercon Bu Tinah

3
Photo Source:  foodjogja
Gudeg umumnya disajikan dengan cita rasa manis kesukaan orang Jawa. Namun, Gudeg Mercon Bu Tinah justru berani tampil beda dengan menonjolkan rasa pedas yang membakar lidah. Penasaran? Coba saja kunjungi lapak gudeg di Jalan Colombo ini sambil tak lupa menyediakan budget sekitar Rp 20.000. Alamat: Jl. Colombo.

Ayam Geprek Bu Rum 4

4
Photo Source:  alinech
Ingin menyantap kuliner pedas seusai mengikuti perkuliahan? Kedai Ayam Geprek Bu Rum tentu cocok untuk menjadi tempat pengisi perut sekaligus penggoyang lidah yang dapat melampiaskan keinginanmu akan kuliner pedas membakar lidah. Alamat: Lembah UGM.

Waroeng Spesial Sambal SS

5
Photo Source:  bonankgunawan_photography
Waroeng Spesial Sambal SS merupakan destinasi yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh para mahasiswa UGM pecinta pedas. Di sini, kamu akan disambut dengan berbagai jenis sambal yang pedasnya benar-benar nendang! Alamat: Jl. Kaliurang KM 12.5, Besi, Ngaglik, Sardonoharjo, Ngaglik. 

Sambal Korek Pak Topo

6
Photo Source:  sambalkorekpaktopo
Ayam kremes dan sambal seakan menjadi dua sejoli yang tak dapat dipisahkan. Perpaduan apik antara keduanya dapat kamu temukan di gerai Sambal Korek Pak Topo, tak jauh dari kampus UGM, tepatnya di Jalan Kaliurang. Sambal yang disajikan di sini sudah pasti lebih nikmat dari yang lain karena menonjolkan kesegaran khas sambal korek. Alamat: Jalan Flamboyan. 

Lesehan Aldan

7
Photo Source:  katherinenginda
Menyantap makanan murah di warung lesehan merupakan kelezatan yang hakiki bagi siapa saja, tak terkecuali untuk mahasiswa. Jika kamu ingin bersantap siang di tempat yang “merakyat” sambil ditemani sambal super pedas, jangan ragu untuk mengunjungi Lesehan Aldan di Jalan Kaliurang. 

Warung ASP (Ayam Saus Pedas)

8
Photo Source:  jogjafoodhunter
Dari namanya saja, kamu pasti sudah mengetahui bahwa sajian ayam yang dijajakan di Warung ASP disajikan dengan saus pedas menggugah selera. Uniknya, Warung ASP menyediakan layanan free refill nasi dan minuman sampai puas. Dijamin, sepulangnya dari tempat ini, perutmu akan kenyang maksimal! Alamat: Jalan Mozes Gatotkaca No.C8C9, Catur Tunggal.