Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan di Bandung Yang Cocok Untuk Akhir Bulan

david handokodavid handoko
Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung1
Warung Nasi Ibu Imas
Sudah mendekati akhir bulan lagi saja nih. Artinya juga dompet pun semakin berteriak di akhir bulan tiba. Ingin makan enak tapi kira-kira dimana ya yang harganya terjangkau? Setelah berkeliling, akhirnya Qraved menemukan beberapa tempat yang mempunyai makanan enak dan harganya terjangkau, yuk cek list nya dibawah ini. 
Warteg Hipster Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung2View All Photos
Photo Source:  Warteg Hipster
Cafe rasa warteg atau warteg rasa cafe ya? Yups, restoran ini mengusung konsep makan enak dan nyaman kenapa harus mahal, betul. Kamu tetap bisa makan enak di warteg namun tempatnya jauh lebih nyaman, bersih, dan asik buat nongkrong. 
Cafe Madtari Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung3View All Photos
Photo Source:  foodgallerybdg
Kalau akhir bulan lapar begini namun ingin makan yang beraroma keju, ada tempat kuliner yang beraroma keju di Madtari seperti roti bakar keju yang kejunya segunung. Harganya tidak usah pusing karena harga yang ditawarkan adalah harga warung kopi. 
Kehidupan Tidak Pernah Berakhir Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung4View All Photos
Photo Source:  verenvirginn
Tempat makan kenyang dan hemat berikutnya adalah restoran kehidupan tidak pernah berakhir. Hal tersebut dikarenakan restoran ini adalah restoran vegetarian. Namun rasanya lebih cocok namanya dompet tidak pernah berakhir karena harga nasi dengan empat sayurnya seharga delapan ribu rupiah saja, murah sekali ya.
Warung Nasi Ibu Imas Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung5View All Photos
Photo Source:  Warung Nasi Ibu Imas
Makan Sunda adalah pilihan makan yang tepat bila ingin murah dan kenyang. Soal rasa, Bu Imas ini memang top pokoknya. Sambal dadak dan sambal karedoknya adalah hal yang paling diincar di Warung Nasi Ibu Imas ini. 
Sate Anggrek Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung6View All Photos
Photo Source:  duniakulinerbdg
Satenya sate, kata siapa akhir bulan tidak bisa pesta makan daging? Datang saja yuk ke sate anggrek yang memiliki sate berukuran cukup besar dan harganya belasan ribu saja. Dagingnya empuk dan tidak berlemak, serta aromanya menggugah selera. 
Baso Cuankie Serayu Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung7View All Photos
Photo Source:  shelmisetiawan
Ngebakso saat dingin begini apalagi murah dan mengenyangkan itu memang menu impian di akhir bulan. Yuk langsung ke Cuankie Serayu saja yang harganya murah dan rasanya jelas mantap.
Surabi Cihapit Kuliner Akhir Bulan Enak Di Bandung8View All Photos
Photo Source:  lets.go.eat
Masa karena akhir bulan sampai tidak sarapan. Mendingan kamu ke surabi cihapit yang legendaris ini saja yuk dan sarapan surabi yang sebuahnya hanya 2 ribuan saja. Surabi oncomnya jadi rasa yang paling diincar. Buat kamu yang tidak suka oncom, harus coba dulu sebelum katakan tidak, karena rasanya beda dari oncom pada umumnya.