Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Ramen Unik Yang Tidak Boleh Kelewatan

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Ramen Unik Yang Tidak Boleh Kelewatan1
7 Ramen Unik Yang Tidak Boleh Kelewatan
Hidangan mie khas Jepang ini sudah relatif mudah ditemukan di Jakarta. Ragamnya juga banyak, mulai dari yang menggunakan daging ayam, hingga babi. Soal harga juga bermacam-macam, saat ini kita bisa dengan mudah menemukan ramen dengan harga yang murah, hingga mahal. Nah, daripada pusing, berikut adalah tujuh pilihan ramen yang unik dan tidak boleh kamu lewatkan. 
2
Photo Source:  Lulabyspoon
Di restoran ini kamu bisa mencicipi jenis ramen yang unik: Hotplate Beef dan Hotplate Chicken! Meski ramen disajikan tanpa kuah alias kering, penyajiannya yang menggunakan hotplate plus daging steak sapi atau ayam ini akan membuat santapan ini punya cita rasa beda. 
3
Photo Source:  @chubbytraveller
Walaupun tempat ini terkenal dengan es krimnya, ternyata di sini juga jual menu ramen unik dengan mie-nya yang warnanya hitam dan taburan daging dan sambal matah! 
4
Photo Source:  Yamatoten Abura Soba
Di Yamatoten Abura Soba, kamu bisa menyantap ramen kering yang menyerupai mie ayam. Meski tanpa kuah, ramennya terasa istimewa dengan rasa gurih dan sedikit asin. 
5
Photo Source:  @fuyuki23
Di restoran yang satu ini kamu akan disuguhi berbagai ramen yang halal. Salah satu ramen unik yang harus kamu coba adalah Spicy Miso Ramen super pedas yang menggunakan irisan cabai rawit. Cocok buat kamu yang menyuka masakan pedas!   
6
Photo Source: 
Penyajian ramen di tempat ini terbilang unik, dimana ramennya ditempatkan di atas mangkok batu panas yang akan menjaga ramenmu terus panas saat disantap! Yang bikin makin spesial, rasa kuah dan topping-nya juga tak kalah juara. 
7
Photo Source:  tripadvisor
Kuah ramen yang biasanya diolah dari racikan kaldu daging babi, ayam, atau sapi. Tapi di sini kamu bisa menemukan ramen yang terbuat dari ebi atau udang! Kuah yang terbuat dari ebi menghasilkan rasa yang benar-benar gurih, apalagi ditambah dengan taburan kepala udang, benar-benar istimewa!
8
Photo Source:  ourawesomeplanet
Ramen yang sudah mendapatkan banyak penghargaan ini (bisa kamu lihat sendiri di restorannya) adalah salah satu ramen unik yang harus  kamu coba! Kuah berwarna hitamnya terasa begitu gurih dan menyegarkan! Selain itu mereka juga menyajikan ramen dengan kuah hijau dan juga keju loh!