Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Surabi Enak di Jakarta

Dapur Solo

Order Now

Surabi Bingung

https://www.instagram.com/p/BD_Er8iKqCv/ Order Now

Kedai Tilil

https://www.instagram.com/p/BDtBCzYw33j/ Order Now

6 Surabi Enak di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Surabi Enak di Jakarta - Main Photo
6 Surabi Enak di Jakarta
Surabi zaman modern udah naik pangkat. Kamu udah nggak perlu ke pasar buat nyari surabi. Udah banyak banget kedai dan kafe yang menyajikan surabi bahkan sebagai hidangan utama. Fenomena ini udah berlangsung selama bertahun-tahun dan surabi masih digemari hingga sekarang.

Dimana aja sih kamu bisa nemuin surabi enak di sekitaran Jakarta? Langsung lihat aja nih daftarnya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Dari logonya aja udah kelihatan kalau Rave Tent adalah kedai modern. Mereka menyajikan surabi yang enak dan bikin ketagihan. Yang kamu lihat adalah surabi susu oreo. Menggoda banget kan?
 - Dapur SoloView All Photos
Photo Source: Dapur Solo
Mau yang lebih tradisional dan punya cita rasa Solo yang otentik? Cobain datang ke Dapur Solo. Renyah dipinggir, lembut di dalam, manis dimulut, sensasi surabinya berasa banget.
Siapa sih yang nggak suka makanan dengan keju berlimpah? Nih lihat deh surabi dari Surabi Riweuh, kejunya banyak banget kan? Bikin laper.
 - Surabi BoxView All Photos
Photo Source: Surabi Box
Apa kelebihan Surabi Box dari tempat makan surabi yang lain? Disini, kamu bisa lihat kalau mereka punya variasi rasa yang lumayan komplit. Masaknya masih pakai tungku tanah liat pula!
Surabi Bingung sempat naik daun karena kedainya ramai banget didatangi pengunjung. Mereka sekarang udah punya dua tempat, di Ciputat dan Pamulang.
Buat kamu yang tinggal atau lagi main di sekitaran daerah Pondok Gede, bisa nyobain surabi enak di Kedai Tilil. Selain itu, Kedai Tilil nyaman banget buat nongkrong karena dekorasinya yang menarik.
Qraved | Life is Tasty