Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Dari sekian banyak makanan khas Bali, apa aja yang sudah kamu cicipi? Bisa dipastikan kalau banyak yang bakal menjawab Ayam Betutu. Namun ada beberapa makanan tradisional lain yang nggak kalah enak dari ayam betutu khas Bali, yaitu sate lilit.

Sate lilit bisa dibuat dari berbagai macam daging, termasuk ikan dan ayam. Jadi kamu bisa makan sesuai selera. Di Jakarta, kamu bisa nyobain sate lilit di beberapa restoran ini.
 - Bebek Tepi SawahView All Photos
Photo Source: Bebek Tepi Sawah
Dari namanya udah jelas kalau restoran ini bakal menawarkan menu bebek sebagai andalan mereka. Tapi jangan salah, sate lilit daging ikan di Bebek Tepi Sawah juga laku keras lho.
Tampilan sate lilit dari Warung Nyoman ini menggoda banget ya. Tradisionalnya kelihatan jelas. Rasanya juga memang layak banget dicoba. Bikin nagih.
Kamu tahu kan kalau Smarapura merupakan nama dari salah satu daerah di Bali? Kalu kamu mampir ke Smarapura yang terletak di Tebet, suasana Bali-nya bakal berasa banget. Makan sate lilit bikin suasana Bali-nya makin komplit.
Meskipun terkenal sebagai salah satu restoran mewah di Jakarta, sate lilit di Le Seminyak yang kental nilai tradisionalnya terkenal jadi salah satu menu paling laris.
Sebagai salah satu restoran yang jelas mengusung tinggi cita rasa Bali, Ayam Betutu Khas Gilimanuk tentu saja nggak bakal melupakan sate lilit dalam menu mereka.
 - Seafood TerraceView All Photos
Photo Source: Seafood Terrace
Semenjak April, Seafood Terrace punya program khusus yang menghadirkan citarasa Jimbaran untuk menunya. Salah satu yang nggak boleh kamu lewatin adalah kesempatain nyobain sate lilit yang tentu saja punya rasa tradisional namun tetap mewah.