Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bebek Goreng di Jakarta Selatan yang Sambalnya Bikin Bibir Dower

Ganesha WandaGanesha Wanda
6 Bebek di Jakarta Selatan1
shutterstock
Memiliki cita rasa dan tekstur daging yang khas, nggak heran kalau menu bebek selalu jadi buruan para penggemar penikmat makanan. Dan buat kamu yang ingin menikmati kelezatan daging bebek di daerah Jakarta Selatan, intip saja nih list berikut ini!
2
Photo Source:  @laurenciasteph
Kini, nggak perlu jauh-jauh ke Bali buat bisa makan hidangan bebek yang Bali banget satu ini! Kamu tinggal mampir aja ke PIM! Bebek gorengnya yang crispy dan nggak berbau amis ini emang juara banget! Apalagi kalau disantap barengan sambal matahnya! Eits, jangan lupa buat memesan sate lilit khas Balinya yang super yummy!
3
Photo Source:  @ladyironchef
Bebek Bengil juga punya hidangan bebeknya yang mantap nih, ada duck spring roll, duck melon soup, crispy duck salad, hingga duck fried rice. Tapi buat kamu yang lebih suka hidangan bebek khas Indonesia, kamu juga bisa pesan nasi campur bebeknya. Dalam satu hidangan nasi campur bebeknya kamu bisa menikmati bebek goreng, sate lili, sayur urap, hingga sambalnya yang nendang mantapnya!
4
Photo Source:  rizkylompi
Siapa sih yang nggak tahu kelezatan Bebek Kaleyo? Bebeknya yang empuk dan nggak berbau amis ini memang bisa bikin banyak lidah terbuai. Enaknya lagi, kalau kamu lagi bokek kamu bisa memesan menu bebek hematnya yang harganya cuma Rp 16 ribuan. Mantap banget!
5
Photo Source:  Ardy Laop
Kelezatan Bebek Goreng H. Slamet kayaknya sudah terdengar seantero jagat raya ya! Tekstur daging bebeknya empuk dan lembut banget jadi nggak nempel di tulangnya. Selain itu, bebeknya juga nggak berbau amis. Nikmat banget saat di santap bersama nasi panasnya!
6
Photo Source:  @marellydamayanti
Kalau ke sini kamu bisa memesan menu bebek dower istimewa yang jadi favorit banyak orang. Pilihan sambalnya yang nendang dijamin bisa bikin kamu dower! Cocok nih buat kamu pencinta makanan pedas!
7
Photo Source:  @makan.donk
Kalau di Bebek Malio spesialisnya hidangan bebek dengan sambal ijonya yang mantap! Nggak ketinggalan nih jamur crispy-nya yang gurih dan garing yang cocok dimakan bersama dengan daging bebeknya!