Sign In

Search

5 Warung Padang Paling Hits Buat Buka Puasa di Medan

May 19, 2017 17:46
Siapa yang bisa menolak kelezatan rendang? Masakan khas Sumatera Barat yang dinobatkan CNN sebagai makanan terlezat ini memang nggak ada duanya dan cocok banget buat santapan buka puasa. Selain rendang, Padang juga terkenal dengan makanan lezat lainnya. Nah ini dia Qraved kasih kamu daftar 5 Warung Padang di Medan yang cocok buat buka puasa bareng teman dan keluarga. 
Siapa sih yang nggak tau restoran Padang yang satu ini? Porsi hidangan masakan Padang di sini juga cukup besar, jadi bakalan memuaskan perut kamu deh! Pokoknya kalau ke sini kamu wajib mencicipi rendangnya yang juara! Nggak bakalan nyesel deh! Jadwalin yuk buka puasa disini.
Restoran a la Minang ini cukup eksis di kalangan orang Medan. Nasi Kapau Hj. Uni Emi juga terkenal untuk menu rendang dan tahu isi telurnya. Nggak cuma itu, ayam pop-nya yang gurih dan menjadi menu favorit banyak orang yang ke sini juga wajib kamu cobain. Buka puasa sama pacar disini rasanya pasti tambah nikmat.
Buka puasa dengan Ayam gulai? Siapa takut? RM. Hidangan Surya Indah ini wajib banget jadi tempat buka puasa kamu yang ada di Medan! Rasanya yang gurih dan daging ayamnya yang empuk di jamin bakalan bikin kamu ingin mengunyah terus! Nggak cuma itu, daging kambingnya juga nggak kalah enak lho!
Photo source: Padang Raya
Satu lagi Rumah Makan Padang favorit orang Medan namanya Padang Raya. Nggak heran sih, karena makanan di sini enak semua! Selain itu, porsinya yang besar dengan harga yang terjangkau bikin kamu puas nih makan banyak di sini! Cek dulu menu mereka dengan klik tombol merah di bawah. Jadi kamu nggak usah pusing lagi pilih menu berbuka kamu.

5. Simpang Tiga

5 Warung Padang Paling Hits Buat Buka Puasa di Medan
Photo source: Karnelia Fang
Di Restoran Simpang Tiga punya banyak menu lengkap nih untuk menu masakan Padangnya. Di sini kamu bisa memilih makanannya langsung atau disajikan di atas meja. Rendang yang merupakan menu juara di sini wajib banget kamu cobain! Daging sapinya yang empuk dan bumbu rendangnya yang meresap hingga ke daging bakal bikin kamu ketagihan! Nggak akan cukup sekali aja buka puasa disini!