Sign In

Search

5 Salted Egg yang Ramai Didatangi Driver Go Food

August 07, 2017 14:03
Ngidam makan salted egg tapi males terjebak macet? Sekarang kamu nggak perlu ribet lagi karena ada aplikasi Go Food yang bisa membantu membelikan pesanan kamu! Nah, 5 gerai salted egg mantap yang selalu ramai dengan antrean Go Food ini bisa menjadi alternatif pilihan kamu!
Gerai salted egg yang satu ini selalu ramai pengunjung dan gojek nih. Pilihan topping untuk salted egg-nya juga cukup lengkap, ada ayam, ikan dory, calamari, hingga udang. Nah, berbagai macam pilihan dagingnya juga bisa kamu padukan dengan nasi, pasta, indomie, dan juga kentang. Kalau kurang puas juga, kamu bisa menambahkan keju mozzarella-nya yang mantap!
Kalau ngomongin salted egg, pasti langsung teringat Eatlah. Nggak heran, rasa salted egg-nya yang asin dan gurih memang nagih banget. Di sini kamu bisa memilih topping ayam atau ikan dory-nya. Hanya dengan Rp 45 ribu, perut karet kamu bakalan terpuaskan dengan kelezatannya. 
Kuali Sei Enam juga punya menu salted egg lho! Kalau kamu bosan dengan topping ayamnya, di sini juga ada topping cumi dan ikannya. Rasa gurih pada salted egg-nya juga pas, jadi nggak bikin kamu cepat merasa eneg. 
Buat kamu pencinta menu salted egg, gerai yang terletak di Cikini ini bisa jadi alternatif pilihan. Satu porsi salted egg-nya dihidangkan dengan lengkap, yaitu nasi, telur setengah matang, ayam, saus telur asin, dan keju mozzarella. Duh, ngeliat fotonya aja sudah bisa menggugah selera makan ya!
Satu lagi gerai yang nggak pernah sepi dari antrean pengunjung dan gojek nih. Selain rasa salted egg-nya yang mantap, harganya juga nggak bikin kantong bolong. Perpaduan rasa asin dan gurihnya langsung terasa pada gigitan pertama. Porsinya juga ngenyangin lho! Nggak bakalan nyesel deh pokoknya.