Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Olahan Tortilla Yang Laris Dipesan di Restoran Meksiko

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Menu Khas Meksiko yang Wajib Kamu Coba!1
5 Menu Olahan Tortilla Yang Laris Dipesan di Restoran Meksiko
Penyuka makanan Meksiko banyak yang mengaku dimanjakan cita rasa pedasnya dan tampilannya yang warna-warni. Nggak cuma itu, tampilannya terlihat meriah dan warna-warni karena berlimpah potongan sayur seperti brokoli, paprika, cabai, dan bunga kubis. Dan kalau yang banyak disajikan di restoran, banyak makanan Meksiko yang diolah dari tortilla, roti pipih tanpa ragi yang terbuat dari gilingan jagung dan gandum. Makanan khas Meksiko apa saja yang terbuat dari Tortilla? Ini dia ulasannya!

Taco

2
Photo Source:  dok Qraved
Makanan yang satu ini biasanya langsung yang ada di benak kita saat mendengar kata Meksiko. Tacos terbuat dari lipatan tortilla yang diisi dengan cincangan daging, sayuran ini terasa begitu nikmat saat disantap dengan cocolan saus salsa. Simple yet yummy! 

Nacho

3
Photo Source:  @i.am.rara
Buat yang mau mau coba snack ala Meksiko, chips tortilla, yang bentuknya seperti keripik bisa jadi jawabannya. Biasanya, nachos disajikan dengan lelehan saus keju. Namun, sekarang variasi semakin banyak. Salah satunya dengan cincang daging dan guacamole saus alpukat khas Meksiko. Rasanya gurih dan crispy!

Burrito

4
Photo Source:  Rubio's
Burrito merupakan salah satu menu 'berat' khas Meksiko yang terbuat dari tortilla. Penyajiannya digulung dan diisi dari burrito lebih bervariasi, seperti kacang merah, nasi, tomat, kubis, guacamole, keju, dan saus salsa.

Quesadilla

5
Photo Source:  dok Qraved
Menu ini memakai tortilla yang yang diisi lelehan keju, daging, dan sayuran. Dengan tekstur garing di luar tetapi kaya akan rasa di bagian dalamnya, tentu bisa jadi santapan unik buat kamu.  

Enchiladas

6
Photo Source:  McCormick
Hampir mirip dengan burrito, makanan utama khas Meksiko ini terbuat dari tortilla yang diisi dengan daging, keju, kentang, makanan laut dan saus cabai. Bedanya hanya dalam penyajiannya. Enchiladas disiram dengan saus yang terbuat dari keju, sour cream, kacang, salsa, dan saus kombinasi.
7
Photo Source: 
Restoran Meksiko yang satu ini sangat punya menu-menu Meksiko dengan cita rasa autentik. Duduk di sini kamu akan ditemani lantunan musiknya dan bersantai di ruangan berinterior a la Meksiko. Ada berbagai macam pilihan menu makanan khas Meksiko hits lainnya yang bisa kamu nikmati di Hacienda, seperti Mexican Chicken Caesar, Chimichanga, dan Pozole.
8
Photo Source:  Amigos Restaurant
Terletak di Kemang, Amigos merupakan salah satu restoran favorit banyak orang ketika ingin mencoba makanan khas Meksiko. Pada sore hari, kamu bisa menikmati makanan kamu sambil mendengar live music juga lho! 
9
Photo Source: 
Untuk kamu yang ingin menikmati makanan khas Meksiko dengan harga yang terbilang murah, di sini tempatnya! Menu lainnya Fajitaz, Burito Bowl, dan Tacos Ice Cream pastinya juga bisa membuat kamu ketagihan!