Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kreasi Cokelat Kekinian yang Bikin Kalap Mata

Ganesha WandaGanesha Wanda
Ambon Manise1
sovifooddiary
Santapan manis memang selalu laris untuk disantap saat berbuka. Pasalnya makanan yang manis mengandung kalori tinggi untuk menggantikan energi yang hilang setelah tubuh berpuasa seharian. Dan dari sekian banyak menu manis, kreasi menu cokelat sepertinya tidak pernah tergantikan, seperti 5 kreasi cokelat berikut yang pasti menggugah selera. 
Wolterhouse 2View All Photos
Photo Source:  Wolterhouse
Donat Sucre yang berlokasi di dalam Wolter House Coffee Shop ini juga enak untuk dijadikan menu manis berbuka puasa nih. Pasalnya, di tengah donatnya terdapat selai nutella yang bakalan lumer di mulut kamu. Hmmm, ngelihat fotonya saja sudah menggugah selera banget ya!
Moreau Chocolate Cafe3View All Photos
Photo Source:  @silviasalim
Terlihat dari namanya, cafe yang ini memang menyajikan berbagai macam varian dessert olahan coklat. Dua menu andalan yang mesti kalian coba di sini, ada fruity crepe dan fondant. Lumeran coklatnya benar-benar menggoda iman banget untuk mencicipinya!
Pablo Ambon Manise4View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
Cheese cake ala Jepang yang sempat membuat heboh media sosial ini juga memiliki beberapa varian rasanya yang mantap! Nggak ketinggalan varian cokelatnya. Pinggiran cheese cake-nya memiliki tekstur crunchy, namun lembut di bagian dalamnya. Perpaduan rasa cheese dan coklatnya juga terasa. Rasa manisnya pas nih untuk jadi dessert berbuka puasa kamu! 
BRUN Ambon Manise5View All Photos
Photo Source:  @jakartarandomeats
Setelah seharian berpuasa, berbuka pertama kali dengan ice choco juga bisa melepas dahaga nih! Rasanya yang manis dan dingin pastinya menjadi kepuasan tersendiri ketika pertama kali meneguknya. Apalagi ice choco di Brun yang rasanya manis-nya pas dan nggak bikin eneg!
Kakolait Ambon Manise6View All Photos
Photo Source:  Kakolait
Varian cokelat berikutnya yang nggak kalah enak untuk kamu jadikan dessert berbuka puasa, yaitu chocolate fondue. Nah, untuk menu chocolate fondue di Kakolait disajikan dengan marshmellow, buah-buahan, dan biskuit stik-nya. Wah, enak ya dijadikan cemilan sambil mengobrol-ngobrol setelah berbuka puasa.