Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Gerai Martabak Paling Mantap yang Laris Dipesan Lewat Go Food

Ganesha WandaGanesha Wanda
martabak go food1
29580
Nggak siang, nggak malam, menu inii selalu sukses bikin orang terbayang kelezatannya. Itu juga yang bikin beberapa gerai martabak selalu banyak antrean panjang, termasuk para driver Go Food yang kebanjiran pesanan. Dan kali ini Qraved kasih tahu  5 gerai martabak yang paling sering dipesan lewat Go Food! Bisa buat referensi  nih kalau kamu mendadak ngidam martabak. 
2
Photo Source:  Martabak Pecenongan 65A
3
Photo Source:  @gofoodjakarta
4
Photo Source:  @eatwhatid
Gerai martabak yang terletak di Pecenongan ini juga favoritnya banyak orang nih. Ada banyak banget pilihan jenis martabak dan topping yang ditawarkan di sini. Yang bikin mantapnya lagi, apapun pilihan topping kamu di sini akan dikasih berlimpah nih! Buat penggila buah durian, cobain juga deh martabak duren delight-nya. Perpaduan antara rasa manis pada buah durian dan cream cheese-nya bener-bener kenikmatan surgawi. 
5
Photo Source:  genduttapihepi
6
Photo Source:  diarysigendut
Gerai martabak yang ini juga nggak kalah enak buat kamu gojekin nih! Cobain deh Martabak Telur Sapi Keju-nya, kulit martabak telurnya yang crispy dan rasanya yang gurih memang nagih banget. Selain itu, martabak pizza-nya juga nggak kalah enak. Satu loyang martabak dengan banyak pilihan toppingnya. Yummy banget deh! 
7
Photo Source:  @myfoodiestory
8
Photo Source:  Martabak Boss
Martabak Boss juga bisa jadi alternatif pilihan kamu yang ingin makan martabak kekinian nih. Buat kamu yang suka kopi, kamu bisa pesan martabak Espresso Boss-nya. Perpaduan rasa selai Espresso dan kejunya bisa langsung terasa di gigitan pertama. Oh iya, di sini juga ada menu martabak telur dengan topping keju mozzarellanya lho. 
9
Photo Source:  Martabakku Menteng
10
Photo Source:  @mamteyus
11
Photo Source:  Martabakku Menteng
Gerai martabak yang satu ini memang jawaranya di sektor martabak nih! Jelas aja, kelezatan martabaknya memang bisa bikin kamu lupain diet. Ada banyak banget jenis martabak yang bisa kamu cicipi di sini, ada martabak tebal, martabak tipis kering, martabak manis roll, hingga martabak telurnya. Apapun pilihan kamu di jamin deh martabaknya bakalan bikin kamu jatuh cinta. Apalagi martabak telur dengan topping keju mozzarella-nya. Duh, mantap banget pokoknya!
12
Photo Source:  separuhakulemak
Meski nggak punya menu martabak kekinian, tapi martabak yang satu ini nggak kalah enak lho! Adonan martabaknya tebal dan topping martabaknya yang nggak terlalu manis enak banget buat di cemilin karena nggak bikin cepet eneg.