Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem Melek

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Bakso Penyet yang Pedasnya Bikin Merem Melek1
baksobapermissjudes
Nggak cuma ayam atau daging iga yang cocok dijadikan menu penyet! Bakso juga nggak kalah mantap lho! Baksonya yang di goreng dan disajikan bersama dengan sambalnya yang mantap memang selalu berhasil membuat ngiler! Nih dia, 5 tempat makan dengan sajian bakso penyet yang rasanya ciamik dan bikin merem melek.  
2
Photo Source:  @perut.lapar
Siapa sih yang nggak tau gerai yang punya menu penyet yang juara satu ini?! Di sini punya beberapa menu penyetnya, ada bebek, ayam, iga, dan nggak ketinggalan baksonya! Untuk menu bakso penyetnya ditawarkan dengan harga berkisar Rp 20 ribuan. Sambalnya yang nendang banget bakalan bisa bikin kamu berhenti ngunyah!  
3
Photo Source:  @banyakgaul
Satu porsi bakso penyet di Warung Leko terdapat 5 butir bakso yang disajikan di atas sambalnya yang pedesnya juara! Kalau belum puas, bakso penyetnya bisa kamu gabungkan dengan tahu dan tempe gorengnya yang nggak kalah enaknya!
4
Photo Source:  @ericekos
Terletak di Kemang, restoran ini memiliki konsep prasmanan dengan menu ala nusantara. Nggak ketinggalan dengan bakso penyetnya yang dilumuri dengan sambal cobeknya. Rasanya yang gurih pas banget ketika dipadukan dengan sambalnya yang pedasnya nendang! Yummy banget deh!
5
Photo Source:  Ayam Penyet Bu Sri Menteng
Jangan terkecoh sama nama gerainya ya, meski namanya Menteng tapi gerai ini terletak di Kemang. Di sini selain ayam penyetnya, kamu juga mesti mencoba bakso penyetnya yang mantap! Baksonya yang garing dan gurih bisa bikin kamu nagih terus nih!
6
Photo Source:  Super Penyet
Dari namanya saja sudah terlihat dong kalau restoran ini juaranya menu penyet, mulai dari ayam, tahu, tempe, telor, dan pastinya bakso! Bakso penyetnya dihidangkan di atas sambalnya yang pedasnya nendang banget! Semakin pedas semakin menggugah selera nih!