Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!

Ganesha WandaGanesha Wanda
6 bakmie babi di big mango1
bocahlemak
Daerah Mangga Besar memang menjadi salah satu tempat berburu kuliner nih, apalagi soal kuliner babinya. Mulai dari bubur, bakso, dimsum, dan nggak ketinggalan bakminya. Nah, buat kamu yang maniak dengan bakmi babi, nih 5 restoran dengan menu bakmi babi yang melegenda di Manggar Besar!
Bakmi Ahau 38 6 bakmie babi di big mango2View All Photos
Photo Source:  wendyanggreini
Bakmi yang satu ini memang udah terkenal kenikmatannya. Topping bakmi di sini juga cukup komplit lho, ada siomay, babi goreng, charsiu, telur puyuh, dan nggak ketinggalan pangsit gorengnya. Siap-siap ketagihan lho!
Bakmi B2 Hoya 6 bakmie babi di big mango3View All Photos
Photo Source:  70bal
Di Bakmi B2 Hoya juga memiliki pilihan topping yang cukup banyak, ada potongan charsiu, siomay, bakso goreng yang menambah kenikmatan dari semangkuk bakmi-nya. Apalagi tekstur mie-nya yang kenyal dengan rasa yang gurih! Dijamin kamu bakalan merem melek nih makannya!
Bakmi Cong Sim "Athek" 6 bakmie babi di big mango4View All Photos
Photo Source:  seara3112
Kalau di Bakmi Cong Sim "Athek" menawarkan bakmi khas Medan yang memiliki tekstur yang lebih kecil dan tipis. Rasa gurih dari daging babinya terasa banget! Hmm, sekali coba, bakalan bisa bikin kamu pengen terus nih! 
Bakmi Yong Yam 6 bakmie babi di big mango5View All Photos
Photo Source:  andreptamaa
Restoran bakmi babi yang satu ini juga menjadi buruan para pencinta bakmi babi nih! Nggak heran sih, soalnya rasa bakmi babinya memang top banget! Apalagi kalau makan menu Bakmi Yongyam yang ditambah dengan topping udang dan bakso gorengnya. Mantap deh!
Bakmi Kemurnian 6 bakmie babi di big mango6View All Photos
Photo Source:  j0s3phynprstianipurba
Satu lagi nih kenikmatan bakmi babi yang mesti kamu cobain di daerah Mangga Besar. Kegurihan pada bakminya beneran bisa bikin lidah kamu terlena, apalagi kalau pesan menu komplit dengan siomay, pangsit, dan charsiu-nya! Selain bakmi babi-nya, di sini kamu juga bisa mencicipi menu lainnya, seperti kwetiauw babi, bihun, lo mie, hingga babi kluyuk.