Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Enak Di BALI Yang Pas Di Kantong!

7 Restoran Enak Di BALI Yang Pas Di Kantong! - Main Photo
7 Restoran Enak Di BALI Yang Pas Di Kantong!


nasi ayam bali

Walaupun Bali terkenal sebagai destinasi populer untuk para t


uris, itu bukan berarti semua restoran di Bali mahal! Banyak juga loh tempat-tempat makan murah yang enak dan memuaskan. Jadi, kalo di penghujung liburan lo udah bokek, tenang aja, kita bakal bocorin ke lo, restoran di Bali yang pas di kantong, semuanya kurang dari Rp. 50.000an aja! Check this out!

 

1. Warung Babi Guling Pak Malen, Seminyak

warung babi guling pak malen seminyak

Photo source: jenzcorner

Salah satu tempat makan babi guling paling terkenal di Bali nih! Daging nya empuk dan berasa di setiap gigitan, kulit babi nya garing, dilengkapi dengan sambal yang nendang dan sate babi yang mantap! Pokoknya sekali coba dijamin bakal ngidam terus deh. Oh iya, satu porsi nya cuma sekitar Rp. 30.000 sampe Rp. 40.000an aja. Woohoo!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

2. Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, Ubud

Nasi Ayam Kedawetan Ibu Mangku ubud

Photo source: jenzcorner

Kalo lo nggak bisa makan babi tapi penasaran banget sama rasanya, tenang aja, ini bisa jadi pengganti nya! Nasi Ayam emang nggak kalah mantap deh. Satu porsi terdiri dari nasi putih, suwiran ayam dengan saus Bali yang khas, telor bumbu, sayuran, dan sate Bali yang gurih! Murah, praktis, dan enak!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

3. Warung Bunana, Sanur

warung bunana sanur

Photo source: goodfoodbali

Kalo lo di Bali dan lagi pengen nyari makanan Peranakan yang enak, di sini nih tempatnya. Roti Canai di tempat ini mantap banget, dan disajikan dengan kari yang nendang dan gurih. Daaan berita baiknya, satu porsi harganya cuma Rp. 10.000 sampe Rp. 20.000an aja! Oh iya, jangan lupa cobain Teh Tarik nya juga ya. Selain di Sanur, mereka ada cabang di Kuta dan Jimbaran juga loh.

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

4. AlleyCats, Kuta

alleycats kuta

Photo source: tripadvisor

Lagi ngidam burger enak tapi kantong lagi nggak bersahabat? Tenang aja, cobain deh makan di sini! Percaya atau nggak percaya, burger enak mereka cuma sekitar Rp. 30.000an loh harganya! Mustahil tapi nyata!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

5. Warung Be Pasih, Tanah Lot

warung be pasih tanah lot

Photo source: jenzcorner

Tempat ini menyajikan beragam masakan ayam dan ikan yang fresh dan mantap! Nggak cuma rasanya yang enak, tapi porsinya juga gede, puas banget deh. Oh iya, satu porsi nya harganya kurang dari Rp. 50.000 loh. Favorit gue sih yang pasti Paket Ikan Bakar (Rp. 22.500) yang disajikan dengan sup ikan yang lezat. Gokil!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

6. Mojo’s Burritos, Kuta

mojo's burritos kuta

Photo source: travel-lush

Masakan khas Meksiko yang mantap dan autentik cuma Rp. 30.000an? Wah, gokil banget kan? Di tempat ini, lo bisa nyicipin berbagai jenis taco enak dengan harga murah. Oh iya, salsa mereka yang enak itu dibuat fresh setiap harinya loh! Cobain deh Tempeh Tacos mereka. Unik dan lezat!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

7. Falafel House, Legian

falafel house legian

Photo source: tripadvisor

falafel house legian

Photo source: tripadvisor

Sekali lo ke sini, dijamin bakal ketagihan deh. Masakan Timur Tengah dengan harga pas di kantong dan rasa mantap cuma bisa lo temuin di sini. Cobain Lebanese Falafel Wrap mereka, dijamin nggak bakal nyesel!

Untuk alamat, no. telp, dan jam buka, klik:

baca-selengkapnya

 

 

 

For more cool articles, visit:

journal

Like this article? Check these out!

pub grubs

pub grubs1

cool resto

cool resto1

bali burgers

bali burgers1

gili trawangan

gili trawangan1

italian resto bali

italian resto bali1

The post 7 Restoran Enak Di BALI Yang Pas Di Kantong! appeared first on Qraved Journal.