Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
57 reviews
Hours 11:00 - 22:00Closed

Photos

Jl. Tebet Raya No. 53 Show Map >
021 95090882
www.sushiya.co.id
Opening Hours
Mon - Fri 11:00 - 22:00 , Sat 11:00 - 23:00
Description
Sushi-Ya Started As An Idea Of Japanese "Warung" Style Restaurant, Where Sushi Fans Can Hang Out And Enjoy Exquisite "Made To Order" Sushi With An Affordable Price. Our Menus Extend From Many Variant Of Appetizers, Main Courses, Traditional And Fusion Sushi As Well As Desserts. Come To Our Outlets And Let Our Food Do The Talking While Your Tongue Do The Dancing.
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Sushi - Ya

Load placeholder

Stefanny Uliarta
118 photos46 reviewsDec 17, 2017
@zhalileo
in InstagramMar 1, 2017
ini namanya koyakodon 😁🍴🍥🍛
Ganesha Wanda Simanjuntak
1930 photos1596 reviewsNov 23, 2017
6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Makan sushi di sini di jamin bikin kamu kalap. Nggak cuma enak, harganya juga nggak bikin kantong bolong. Oh iya, kalau ke sini jangan sampai kelupaan untuk pesan salmon mentai dan black pearl-nya yang jadi menu favorit banyak orang.
@hasbighans
in InstagramMar 5, 2017
Rekomended tempat makan sushi baru... bahagia itu sederhana 😁😁😁😁
yudistira hermawan
6 photos14 reviewsMar 31, 2017
Rasa Nikmat Harga Hemat
Sushi ya, salah satu restoran favorit yang menghidangkan makanan khas asal negeri sakura yaitu sushi. Banyak nya ragam menu makanan sushi disini adalah alasan mengapa saya sering kali mengunjungi restoran ini. Untuk para penggemar jenis makanan jepang yg satu ini, sushi ya adalah tempat yg dapat direkomendasikan. Dengan harga yang tidak menguras dompet dengan rasa yg enak... Jika ingin datang dengan keluarga atau sanak saudara, dapat dicoba juga salah satu menu paket besar yg dapat dihidangkan bersama sama... Jika tidak percaya, datang dan coba sendiri ikan salmon segar di sushinya ...
@vebbyvirliyani
in InstagramFeb 20, 2017
Myfav shusi 🍣🍣🍣 . . . . . Shusitime#likeforlike#likeforfollow
Sintya Winarsih
1826 photos1765 reviewsNov 24, 2016
Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman
Salah satu cara memikat hati mama di rumah biar ngga ngomel pas kamu pulang kemalaman adalah dengan cara membelikan makanan favorit mereka. Nah, kalau mama kamu suka sushi, coba deh bawain dia sushi enak kayak yang ada di Sushi Ya Tebet ini. Di sini kamu bisa pesan aneka sushi kayak Kyoto Roll, Salmon Skin, dan masih banyak lagi jenis sushi lainnya yang dijual dengan harga dibawah 50K per porsinya. Dijamin mama kamu senang dan ngga jadi marah deh kalau gini mah. Hehehe...
@giebedoel
in InstagramJan 3, 2017
🍣🍣🍣🍣🍣 dinner
Sintya Winarsih
1826 photos1765 reviewsOct 13, 2016
Yuk, Nikmati Makanan Mentah Tapi Enak Disantap Berikut Ini!
Kalau yang satu ini sih pasti kalian juga tau kan. Kalau sushi adalah makanan dengan daging salmon atau tuna mentah yang enak banget dimakan, meskipun ada juga sih yang dagingnya matang. Kalau kamu kebetulan lagi di daerah Tebet, coba deh mampir ke Sushi-Ya buat makan sushi enak di sana. Harganya juga terjangkau!
@yudhavergio
in InstagramJan 2, 2017
Dynamite roll .......Nice....

Featured in Articles

6 Destinasi Favorit Para Pemburu Sushi di Jakarta Selatan
Ini Dia 7 Makanan Penyelamat Dari Omelan Mama Saat Pulang Kemalaman
Yuk, Nikmati Makanan Mentah Tapi Enak Disantap Berikut Ini!

Near Sushi - Ya

Open in App