Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Soto Kudus Senayan - banner 0Soto Kudus Senayan - banner 1Soto Kudus Senayan - banner 2
4.07 reviews
Hours 09:00 - 20:30Closed

Menu of Soto Kudus Senayan

Soto Kudus Senayan - menu 0

Photos of Soto Kudus Senayan

Soto Kudus Senayan 1248974
Soto Kudus Senayan 1196084
Soto Kudus Senayan 1058952
Soto Kudus Senayan 1000602
Soto Kudus Senayan 990509
Rukan Permata Senayan, Jl. Tentara Pelajar Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 20:30
Services
AC
Book Online
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area
Go Food

Reviews of Soto Kudus Senayan

Load placeholder

Soto Kudus Senayan - Puspita Yuniastuti
Puspita Yuniastuti
2892 photos2658 reviewsMar 2, 2017
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
Selain soto betawi, ada juga Soto Kudus Senayan. Menu yang satu ini umumnya disajikan pada sebuah mangkuk kecil yang nasi dan sotonya dicampur menjadi satu. Walaupun terlihat kecil, kamu akan tetap merasa puas dan cukup kok dengan porsinya. Supaya makin segar, jangan lupa tambahkan perasan jeruk, ya!
 Soto Kudus Senayan Puspita Yuniastuti 615229
Soto Kudus Senayan - @sotokudussenayan
@sotokudussenayan
in InstagramMar 7, 2018
Lagi diet? Takut berat badan naik? Makan di SKS aja lagi πŸ˜€ Pesen soto campur aja cuma 128,5 KCAL! Udah enak, sehat, kenyang plus harga terjangkau πŸ˜‰ . Yuk buruan pesen go food atau langsung ke 4 gerai kita ya : . Cabang Soto Kudus Senayan: Jakarta Selatan Ruko Permata Senayan C7, Jl. Tentara Pelajar - Patal Senayan | 021 57940732 Jam buka: 09.00 - 20.30 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Utara Boulevard Raya TB 2 no. 31 - Kelapa Gading (sebelum Sport Club) | 021 4532977 Jam buka: 09.30 - 22.00 (weekdays) | 08.30 - 22.00 (weekend) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Utara Mall Artha Gading Lt. 2, B3 no. 1 B - Kelapa Gading (sebelah Gramedia) Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Barat Lippo Mall Puri, Lt. LG - The Foodhall (belakang Pizza Marzanno) | 021 30493075 Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € No. Katering: 08164246727/ 081932092570 #kulinerjakarta #jktfoodbang #anakjajan #jakartafood #jktfoodies #jakartaculinary #kulinerindonesia #makanenak #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #indonesianfood #jktfood #wisatakuliner #gofood #kulinerjkt #bikingendut #makansampaikenyang #makanterusss #explorejakarta #kulinerjkt #jakartakuliner #makan #foodoftheday #foodnetwork #foodpics #foodlover
Lagi diet? Takut berat badan naik?

Makan di SKS aja lagi πŸ˜€
Pesen soto campur aja cuma 128,5 KCAL!
Udah enak, sehat, kenyang plus harga terjangkau πŸ˜‰
.
Yuk buruan pesen go food atau langsung ke 4 gerai kita ya :
.
Cabang Soto Kudus Senayan:
Jakarta Selatan
Ruko Permata Senayan C7, Jl. Tentara Pelajar - Patal Senayan | 021 57940732
Jam buka: 09.00 - 20.30 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Utara
Boulevard Raya TB 2 no. 31 - Kelapa Gading
(sebelum Sport Club) | 021 4532977
Jam buka: 09.30 - 22.00 (weekdays) | 08.30 - 22.00 (weekend)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Utara
Mall Artha Gading Lt. 2, B3 no. 1 B - Kelapa Gading (sebelah Gramedia)
Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Barat
Lippo Mall Puri, Lt. LG - The Foodhall (belakang Pizza Marzanno) | 021 30493075
Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
No. Katering:
08164246727/ 081932092570
 #kulinerjakarta #jktfoodbang #anakjajan #jakartafood #jktfoodies #jakartaculinary #kulinerindonesia #makanenak #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #indonesianfood #jktfood #wisatakuliner #gofood #kulinerjkt #bikingendut #makansampaikenyang #makanterusss #explorejakarta #kulinerjkt #jakartakuliner #makan #foodoftheday #foodnetwork #foodpics #foodlover
Soto Kudus Senayan - Sintya Winarsih
Sintya Winarsih
1804 photos1743 reviewsJul 12, 2016
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Soto Kudus. Soto yang disajikan dalam mangkuk kecil ini patut banget kamu cobain. Meskipun kelihatannya punya porsi yang kecil, tapi percaya deh kamu tetep bisa kenyang kok apalagi kalau makannya pakai nasi. Soto yang ini pakai kuah bening, dan di dalamnya ada potongan daging ayam, daun bawang, tauge, dan diberi taburan bawang putih goreng yang bikin sotonya makin gurih. Oh iya, kamu juga bisa tambahi perasan jeruk nipis biar makin segar.
 Soto Kudus Senayan Sintya Winarsih 602573
Soto Kudus Senayan - @sotokudussenayan
@sotokudussenayan
in InstagramFeb 23, 2018
Ngidam sate ati ampla? Sate telur ? Atau sate kerang? Langsung ke soto kudus senayan aja guys! πŸ˜€ Selain ada aneka sate ada gorengan juga loh, lengkap dhe buat makan soto or pecel 😊 . Yuk buruan pesen go food atau langsung ke 4 gerai kita ya : . Cabang Soto Kudus Senayan: Jakarta Selatan Ruko Permata Senayan C7, Jl. Tentara Pelajar - Patal Senayan | 021 57940732 Jam buka: 09.00 - 20.30 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Utara Boulevard Raya TB 2 no. 31 - Kelapa Gading (sebelum Sport Club) | 021 4532977 Jam buka: 09.30 - 22.00 (weekdays) | 08.30 - 22.00 (weekend) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Utara Mall Artha Gading Lt. 2, B3 no. 1 B - Kelapa Gading (sebelah Gramedia) Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € Jakarta Barat Lippo Mall Puri, Lt. LG - The Foodhall (belakang Pizza Marzanno) | 021 30493075 Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari) β €β €β €β €β €β €β €β €β € No. Katering: 08164246727 #kulinerjakarta #jktfoodbang #anakjajan #jakartafood #jktfoodies #jakartaculinary #kulinerindonesia #makanenak #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #indonesianfood #jktfood #wisatakuliner #gofood #kulinerjkt #bikingendut #makansampaikenyang #makanterusss #explorejakarta #kulinerjkt #jakartakuliner #makan #foodoftheday #foodnetwork #foodpics #foodlover
Ngidam sate ati ampla? Sate telur ? Atau sate kerang?
Langsung ke soto kudus senayan aja guys! πŸ˜€
Selain ada aneka sate ada gorengan juga loh, lengkap dhe buat makan soto or pecel 😊
.
Yuk buruan pesen go food atau langsung ke 4 gerai kita ya :
.
 Cabang Soto Kudus Senayan:
Jakarta Selatan
Ruko Permata Senayan C7, Jl. Tentara Pelajar - Patal Senayan | 021 57940732
Jam buka: 09.00 - 20.30 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Utara
Boulevard Raya TB 2 no. 31 - Kelapa Gading
(sebelum Sport Club) | 021 4532977
Jam buka: 09.30 - 22.00 (weekdays) | 08.30 - 22.00 (weekend)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Utara
Mall Artha Gading Lt. 2, B3 no. 1 B - Kelapa Gading (sebelah Gramedia)
Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
Jakarta Barat
Lippo Mall Puri, Lt. LG - The Foodhall (belakang Pizza Marzanno) | 021 30493075
Jam buka: 10.00 - 22.00 (setiap hari)
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
No. Katering:
08164246727
 #kulinerjakarta #jktfoodbang #anakjajan #jakartafood #jktfoodies #jakartaculinary #kulinerindonesia #makanenak #jktgo #jktfooddestination #eatandtreats #indonesianfood #jktfood #wisatakuliner #gofood #kulinerjkt #bikingendut #makansampaikenyang #makanterusss #explorejakarta #kulinerjkt #jakartakuliner #makan #foodoftheday #foodnetwork #foodpics #foodlover
Soto Kudus Senayan - Puspita Yuniastuti
Puspita Yuniastuti
2892 photos2658 reviewsMay 25, 2016
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
Harganya memang agak sedikit lebih mahal dibandingkan 2 tempat makan diatas. Satu porsi Nasi Soto Kudus (nasi nya di campur) bisa kamu nikmati dengan bayar 20 ribu, tapi kalo dipisah kamu malah perlu bayar 27 ribu + satu porsi nasi dengan harga 7 ribu. Jadi lebih baik pesen yang dicampur aja ya.
 Soto Kudus Senayan Puspita Yuniastuti 599733

Featured in Articles

5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
5 Soto yang Siap Menghangatkan Saat Jakarta Diguyur Hujan
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
8 Macam Soto di Jakarta yang Harus Kamu Coba
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta
7 Soto Kudus Paling Maknyus di Jakarta

Near Soto Kudus Senayan

Open in App