Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

5 reviews 7
Hours 10:00 - 23:00Open Now
Services
  • AC
  • Accept Credit Cards
  • Buffet Available
  • Parking Area
  • Delivery Service
  • Free Wifi
  • Halal
  • Outdoor Seats
  • Smoking Area
Smarapura Bali Resto.Restoran Bali yg dimiliki oleh enterpreuner asal bali blih Made ini kaya akan cita rasa masakan khas bali. Ayam bakar sambel matah ala smarapura tastenya outstanding deh, gurih, renyah dan enak dilidah, bole coba juga variasi menu yg gak kalah nikmat yaitu bebek goreng kering ala smarapura. dan minuman penutup bagi penyuka rasa manis boleh coba es cincau lecinya, seger deh pokoknya. -ILP
1 Likes
I really enjoyed their Nasi Ayam Betutu and Mie Tek-tek! Simply pleasant and portions are big too. One of my friends ordered Iga Bakar and it's really delicious! So you can expect to find a good balinese food here. The price itself is really good! It's also a good place to come with your friends and family. They have a couple of 'saung pendopo' for you to eat in the outdoor area and a small pool for kids. The service is quite fast and friendly. Overall, it's a good restaurant with not so expensi... Read more
3 Likes
Nasi Campur Bali.Emang paling enak makan Nasi Campur Bali sambil dengerin Jakfm #Qravedmerdeka #NgaJAKmakan
Makanan Bali di Tebet.Udah dari lama pingin ke sini, akhirnya kesampaian juga. Nggak nyangka ternyata harga makanan di sini terjangkau loh! Makananya enak-enak, plus ditambah ambiance di sana nyaman banget dengan alunan musik khas Bali. Tempat duduknya ada yg model saung atau bale bengong gitu 😄😄
+7
6 Likes
Bebek Garing Smarapura nya recommended banget gak kalah sama bebek tepi sawah atau bebek bengil, harganya juga murah, cuma IDR 35.000 udah termasuk nasi, urap bali, sambal terasi dan juga sambal matah ! Bebeknya sama sekali tidak bau dan bener2 crispy apalagi sausana bali yang mereka tawarkan juga meningkatkan selera makan !
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/2016/11/24/13328944_592380487604264_2110872133_n_1479962450137-t.jpg
Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
https://img.qraved.co/v2/image/data/2016/07/29/nasicampur-ayamcover-t.jpg
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
https://img.qraved.co/v2/image/data/2016/05/11/nasi_pedas_ayam_crispy-1462963527577-t.jpg
7 Nasi Pedas yang Bikin Kamu Serasa di Bali
Featured in guides
See all guides

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall