5 reviews
Hours 10:00 - 23:00Open Now

Photos

Jl. Tebet Timur Dalam 2 No. 43 Show Map >
021 83702402
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 23:00 , undefined
Services
AC
Accept Credit Cards
Buffet Available
Parking Area
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Smarapura

Load placeholder

Randy A
0 photos5 reviewsMay 11, 2017
I really enjoyed their Nasi Ayam Betutu and Mie Tek-tek! Simply pleasant and portions are big too. One of my friends ordered Iga Bakar and it's really delicious! So you can expect to find a good balinese food here. The price itself is really good! It's also a good place to come with your friends and family. They have a couple of 'saung pendopo' for you to eat in the outdoor area and a small pool for kids. The service is quite fast and friendly. Overall, it's a good restaurant with not so expensive prices.
Larasaty Anggittya
97 photos107 reviewsMay 6, 2017
Makanan Bali di Tebet
Udah dari lama pingin ke sini, akhirnya kesampaian juga. Nggak nyangka ternyata harga makanan di sini terjangkau loh! Makananya enak-enak, plus ditambah ambiance di sana nyaman banget dengan alunan musik khas Bali. Tempat duduknya ada yg model saung atau bale bengong gitu 😄😄
+ 2
Ilham Pribadi
5 photos4 reviewsMay 26, 2016
Smarapura Bali Resto
Restoran Bali yg dimiliki oleh enterpreuner asal bali blih Made ini kaya akan cita rasa masakan khas bali. Ayam bakar sambel matah ala smarapura tastenya outstanding deh, gurih, renyah dan enak dilidah, bole coba juga variasi menu yg gak kalah nikmat yaitu bebek goreng kering ala smarapura. dan minuman penutup bagi penyuka rasa manis boleh coba es cincau lecinya, seger deh pokoknya. -ILP
Muftika L
4 photos3 reviewsAug 20, 2015
Nasi Campur Bali
Emang paling enak makan Nasi Campur Bali sambil dengerin Jakfm #Qravedmerdeka #NgaJAKmakan
Verdi Danutirto
48 photos26 reviewsFeb 7, 2014
Bebek Garing Smarapura nya recommended banget gak kalah sama bebek tepi sawah atau bebek bengil, harganya juga murah, cuma IDR 35.000 udah termasuk nasi, urap bali, sambal terasi dan juga sambal matah ! Bebeknya sama sekali tidak bau dan bener2 crispy apalagi sausana bali yang mereka tawarkan juga meningkatkan selera makan !

Featured in Articles

Sate Lilit di Jakarta yang Bikin Kangen Bali
Gak perlu keliling Indonesia untuk nyobain 10 jenis nasi campur ini!
6 Sate Lilit Khas Bali di Jakarta

Featured in Guides

GUIDE
Best Restaurants in Tebet

Near Smarapura

Open in App