Sign In

Search

Samwon House - Reviews

Book Now
3 reviews 11
Hours 11:00 - 22:00Closed

Reviews of Samwon House

5
4
3
2
1
4.1
3 reviews
Jemmy Satria
9 photos6 reviews
Jemmy Satria
Jemmy Satria
9 photos6 reviews
Good food , sauce.
The bbq set is great, sauces are very nice, but need to improve beverage. really too bad the makgeolli is not always available, once it is the taste is bad. Cheers
Delly Nugraha
3 photos8 reviews
Delly Nugraha
Delly Nugraha
3 photos8 reviews
samgyetang!!
amazing. despite of lack of ginger spicy-lile, this the best samgyetang in jakarta so far. sweating me... chewing the whole chicken soup. yall gotta try some.
3 Likes
Cindy Yusman
13 photos21 reviews
Cindy Yusman
Cindy Yusman
13 photos21 reviews
Di wilayah Rasuna Said, tepatnya di Setiabudi One Building, terdapat sebuah restoran Korea bernama Samwon House yang apabila dilihat dari depan menampakkan pintu masuk yang kental akan nuansa Korea. Lanjut ke bagian dalam, restoran ini benar – benar memperlihatkan sebuah nuansa dari apa yang saya sebut dengan traditional Korean interior, ini bisa dilihat dari warna dinding bercat merah dan dekorasi dinding yang dipenuhi dengan simple oriental patterns. Overall, jika diperhatikan dari interiornya, Samwon House menampakkan spektrum authentic Korean restaurant yang tak hanya nyaman namun juga membuat siapapun pengunjungnya merasa betah. Eksplorasi menu saya di sini pun dimulai. Sebagai permulaan, restoran ini menyediakan free beverage berupa teh, juga Banchan, semacam Korean appetizer yang dapat dinikmati dengan cuma – cuma. Puas menggarap free appetizer-nya, kini tiba waktunya untuk diggin’ the main dish. Setelah beberapa saat memperhatikan daftar menu yang tersedia, pilihan saya pun jatuh ke Nakji Bokkeum. Nama hidangan yang semuanya didominasi dengan bahasa Korea memaksa saya untuk terlebih dahulu bertanya mengenai menu ini. Akhirnya terkuaklah semua jati diri hidangan ini sesampainya di meja makan. Nakji Bokkeum adalah semacam menu tumis yang terbuat dari bawang, green onion, kol, dan wortel yang dikombinasikan dengan cumi – cumi yang diolah sempurna, menghasilkan tekstur daging yang chewy. Hidangan ini memiliki karakteristik rasa agak pedas namun dapat menyeimbangkan semua ingredients yang hadir. Excellent.