Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Roti Bakar Eddy - banner 0Roti Bakar Eddy - banner 1

Menu of Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy - menu 0

Photos of Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 265354
Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 228490
Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 169533
Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 169523
Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 150846
Jl. Bintaro Utama, Sektor 9 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 07:00 - 02:00
Description
Typically Indoneisan favorite late night snack, Roti Bakar Eddy serve the best roti bakar in town.
Services
Free Wifi
Halal
Take Away
Go Food

Reviews of Roti Bakar Eddy

Load placeholder

Roti Bakar Eddy - bangkit pratama
bangkit pratama
10 photos32 reviewsSep 11, 2017
Beda banget sama roti bakar lain
setiap kali ke tempat ini tuh ga pernah bosen pesen roti bakarnya, kering2 tebel gmn getooohh๐Ÿž๐Ÿฏenyaaaaaakkk anettt. Untuk tempatnya juga nyaman ada outdoor indoor juga walaupun tapi non ac ya..tapi tetep nyaman kok buat nongki2 sm temen2๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿป
Roti Bakar Eddy - nayli suroya
nayli suroya
30 photos31 reviewsJul 25, 2017
4 for Flavor
Emang paling aman kalau mau makan di daerah yg baru itu pilihnya resto/cafe yg udah terkenal dan banyak cabangnya, biasanya rasanya itu 11-12 antar cabang yg lain. Kebetulan lagi ngidam roti bakar dan pilihan jatuh ke Roti Bakar Eddy. Roti bakarnya Eddy ini selalu enak di cabang manapun dan harga nggak mahal. So, Thumbs up for the flavor!
Roti Bakar Eddy - Stefanny Uliarta
Stefanny Uliarta
134 photos56 reviewsSep 21, 2016
Cemilan malam
Kalo makan disini rame rame pasti gak cukup pesen 1 menu. Abis ngobrol pasti mau pesen yg lainnya soalnya makanannya ringan dan banyak pilihannya. Roti bakar keju nanasnya enak banget. Selain cemilan, makanan berat kayak nasi goreng kornetnya juga enak. Dan gak perlu pusing mikirin harga soalnya affordable banget jadi makan banyak pun gak masalah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Roti Bakar Eddy - Shanna Murady
Shanna Murady
434 photos119 reviewsApr 14, 2016
Reliable place when you're broke and hangry
The best place to go when you want to eat on a super tight budget, late at night. Their menu is filled with the best Indonesian-invented miracles such as mie goreng / rebus with kornet, egg, and cheese -- which was what I ordered. The egg was a bit too cooked for me though but overall it's a perfect bowl of MSG-laden goodness ๐Ÿ˜œ
Roti Bakar Eddy photo Pondok Aren 265354
Roti Bakar Eddy - Reinaldi Yudisman
Reinaldi Yudisman
8 photos48 reviewsMay 27, 2015
tempatnya lumayan cozy, roti bakarnya yang khas buat kita pengen kesini lagi dan lagi, paling asik dtg kesini sama temen - temen

Near Roti Bakar Eddy

Open in App