Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
RM Pak Tardja - banner 0RM Pak Tardja - banner 1RM Pak Tardja - banner 2

RM Pak Tardja

4.515 reviews
Indonesian • Blok M • Below 100K
CLOSED Open on Today 08:00 - 17:00
Opening Hours
Monday08:00 - 17:00
Tuesday08:00 - 17:00
Wednesday08:00 - 17:00
Thursday08:00 - 17:00
Friday08:00 - 17:00
Saturday08:00 - 17:00
Sunday09:00 - 17:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of RM Pak Tardja

RM Pak Tardja - menu 0

Photos of RM Pak Tardja

 RM Pak Tardja Ganesha Wanda Simanjuntak 624239
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of RM Pak Tardja

5
4
3
2
1
4.5
15 ratings
 - @yuni1burhan
@yuni1burhan
in InstagramInvalid date
Sop sumsum tulang .... obat kolesterol .. hehehe #sekaliinisaja
Sop sumsum tulang .... obat kolesterol .. hehehe
#sekaliinisaja
Sop sumsum tulang .... obat kolesterol .. hehehe
#sekaliinisaja
 - @fadjartrie
@fadjartrie
in InstagramInvalid date
Sop Sumsum Sapi! Siapa berani menolak kalau tersedia di depan kita.. Alhamdulillah..
Sop Sumsum Sapi!
Siapa berani menolak kalau tersedia di depan kita..
Alhamdulillah..
Sop Sumsum Sapi!
Siapa berani menolak kalau tersedia di depan kita..
Alhamdulillah..
 - @mummysai
@mummysai
in InstagramInvalid date
✨ I’ve been longing this food for quite some time but never had chance to search the best place to eat in Jakarta until a friend posted on her IG . Here it is Bone Marrow Soup aka Soup Sumsum in Bahasa Indonesia, one of Indonesian signature dish, made from Cow’s leg because the bone marrow is plenty and easy to process . The way you eat it is by "slurping" the bone marrow using the straw and Sip on its rich broth 😋 . . Marrow Soup is good for our immune system. A bowl of soup cost IDR 40K (S$4) . A-must-try-food when you come to Jakarta, Indonesia 😋😋 . . . . . #bonemarrowsoup #supsumsum #paktardja #instagram #instafood #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodphotography #culinary ##foodgasm #igid #igjakarta
✨ I’ve been longing this food for quite some time but never had chance to search the best place to eat in Jakarta until a friend posted on her IG
.
Here it is Bone Marrow Soup aka Soup Sumsum in Bahasa Indonesia, one of Indonesian signature dish, made from Cow’s leg because the bone marrow is plenty and easy to process
.
The way you eat it is by "slurping" the bone marrow using the straw and Sip on its rich broth 😋 .
.
Marrow Soup is good for our immune system. A bowl of soup cost IDR 40K (S$4)
.
A-must-try-food when you come to Jakarta, Indonesia 😋😋
.
.
.
.
.
#bonemarrowsoup #supsumsum #paktardja #instagram #instafood #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodphotography #culinary ##foodgasm #igid #igjakarta
✨ I’ve been longing this food for quite some time but never had chance to search the best place to eat in Jakarta until a friend posted on her IG
.
Here it is Bone Marrow Soup aka Soup Sumsum in Bahasa Indonesia, one of Indonesian signature dish, made from Cow’s leg because the bone marrow is plenty and easy to process
.
The way you eat it is by "slurping" the bone marrow using the straw and Sip on its rich broth 😋 .
.
Marrow Soup is good for our immune system. A bowl of soup cost IDR 40K (S$4)
.
A-must-try-food when you come to Jakarta, Indonesia 😋😋
.
.
.
.
.
#bonemarrowsoup #supsumsum #paktardja #instagram #instafood #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodphotography #culinary ##foodgasm #igid #igjakarta
✨ I’ve been longing this food for quite some time but never had chance to search the best place to eat in Jakarta until a friend posted on her IG
.
Here it is Bone Marrow Soup aka Soup Sumsum in Bahasa Indonesia, one of Indonesian signature dish, made from Cow’s leg because the bone marrow is plenty and easy to process
.
The way you eat it is by "slurping" the bone marrow using the straw and Sip on its rich broth 😋 .
.
Marrow Soup is good for our immune system. A bowl of soup cost IDR 40K (S$4)
.
A-must-try-food when you come to Jakarta, Indonesia 😋😋
.
.
.
.
.
#bonemarrowsoup #supsumsum #paktardja #instagram #instafood #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodphotography #culinary ##foodgasm #igid #igjakarta
 - @jajananreceh
@jajananreceh
in InstagramInvalid date
Musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget nih. Salah satu menu sop andalan gue adalah sop sumsum dan iga sapinya Pak Tardja. Kuah sopnya seger dan ngaldu banget! Buat yang suka sumsum dijamin ketagihan deh. Selain menu sopnya, ada menu lain seperti sate kambing yang nggak kalah enak. Jangan lupa sedia lipitor ya Jajaners! 😂#jajananreceh . ⭐ 4.0/5 👌 Recommended dish: Sop Sumsum Sapi 40K . . . . . #kayaknyaenak #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartafoodbang #jakartafoodporn #doyanmakan #anakjajan #indonesianfood #instafoods #indonesiansnack #foodstagram #kulinerindonesia #instafood #foodporn #makanankekinian #jajanhemat #jajanmurah #maknyus #makansampaikenyang #ayomakan #lfl #fff #sumsum #sopsumsum #mayestik #meatlovers #carnivore #jajananmayestik
Musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget nih. Salah satu menu sop andalan gue adalah sop sumsum dan iga sapinya Pak Tardja. Kuah sopnya seger dan ngaldu banget! Buat yang suka sumsum dijamin ketagihan deh. Selain menu sopnya, ada menu lain seperti sate kambing yang nggak kalah enak. Jangan lupa sedia lipitor ya Jajaners! 😂#jajananreceh
.
⭐ 4.0/5
👌 Recommended dish: Sop Sumsum Sapi 40K
.
.
.
.
.
#kayaknyaenak #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartafoodbang #jakartafoodporn #doyanmakan #anakjajan #indonesianfood #instafoods #indonesiansnack #foodstagram #kulinerindonesia #instafood #foodporn #makanankekinian #jajanhemat #jajanmurah #maknyus #makansampaikenyang #ayomakan #lfl #fff #sumsum #sopsumsum #mayestik #meatlovers #carnivore #jajananmayestik
Musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget nih. Salah satu menu sop andalan gue adalah sop sumsum dan iga sapinya Pak Tardja. Kuah sopnya seger dan ngaldu banget! Buat yang suka sumsum dijamin ketagihan deh. Selain menu sopnya, ada menu lain seperti sate kambing yang nggak kalah enak. Jangan lupa sedia lipitor ya Jajaners! 😂#jajananreceh
.
⭐ 4.0/5
👌 Recommended dish: Sop Sumsum Sapi 40K
.
.
.
.
.
#kayaknyaenak #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartafoodbang #jakartafoodporn #doyanmakan #anakjajan #indonesianfood #instafoods #indonesiansnack #foodstagram #kulinerindonesia #instafood #foodporn #makanankekinian #jajanhemat #jajanmurah #maknyus #makansampaikenyang #ayomakan #lfl #fff #sumsum #sopsumsum #mayestik #meatlovers #carnivore #jajananmayestik
Musim hujan gini enaknya makan yang anget-anget nih. Salah satu menu sop andalan gue adalah sop sumsum dan iga sapinya Pak Tardja. Kuah sopnya seger dan ngaldu banget! Buat yang suka sumsum dijamin ketagihan deh. Selain menu sopnya, ada menu lain seperti sate kambing yang nggak kalah enak. Jangan lupa sedia lipitor ya Jajaners! 😂#jajananreceh
.
⭐ 4.0/5
👌 Recommended dish: Sop Sumsum Sapi 40K
.
.
.
.
.
#kayaknyaenak #jakartaculinary #jakartafoodies #jakartafoodbang #jakartafoodporn #doyanmakan #anakjajan #indonesianfood #instafoods #indonesiansnack #foodstagram #kulinerindonesia #instafood #foodporn #makanankekinian #jajanhemat #jajanmurah #maknyus #makansampaikenyang #ayomakan #lfl #fff #sumsum #sopsumsum #mayestik #meatlovers #carnivore #jajananmayestik
 - @stephaniegozali
@stephaniegozali
in InstagramInvalid date
. Name: Sop Sumsum Sapi Location: RM P. Tardja Cari tempat makan ini harus jeli soalnya di pinggir jalan dan gak begitu keliatan. Ketutupan banyak pot tanaman. Rasa sopnya lumayan, tapi menurut saya kurang rasa. Hambar kuahnya. Nah supaya makin sedap, tambah sambelnya. Cakep tuh rasanya dikasih sambel. . . . #sopsumsum #sumsum #sumsumsapi #sopsapi #makansiang #lunch #food #indonesianfood #mayestik #jakartaselatan #southjakarta #indonesia #인도네시아 #자카르타 #음식 #식사 #저녁 #점심 #소고기 #소고기국밥 #국밥 #먹스타그람 #먹스타그램 #nofilter #rajinjajan
.
Name: Sop Sumsum Sapi
Location: RM P. Tardja

Cari tempat makan ini harus jeli soalnya di pinggir jalan dan gak begitu keliatan. Ketutupan banyak pot tanaman.
Rasa sopnya lumayan, tapi menurut saya kurang rasa. Hambar kuahnya. Nah supaya makin sedap, tambah sambelnya. Cakep tuh rasanya dikasih sambel.
.
.
.
#sopsumsum #sumsum #sumsumsapi #sopsapi #makansiang #lunch #food #indonesianfood #mayestik #jakartaselatan #southjakarta #indonesia  #인도네시아 #자카르타 #음식 #식사 #저녁 #점심 #소고기 #소고기국밥 #국밥 #먹스타그람 #먹스타그램 #nofilter #rajinjajan
.
Name: Sop Sumsum Sapi
Location: RM P. Tardja

Cari tempat makan ini harus jeli soalnya di pinggir jalan dan gak begitu keliatan. Ketutupan banyak pot tanaman.
Rasa sopnya lumayan, tapi menurut saya kurang rasa. Hambar kuahnya. Nah supaya makin sedap, tambah sambelnya. Cakep tuh rasanya dikasih sambel.
.
.
.
#sopsumsum #sumsum #sumsumsapi #sopsapi #makansiang #lunch #food #indonesianfood #mayestik #jakartaselatan #southjakarta #indonesia  #인도네시아 #자카르타 #음식 #식사 #저녁 #점심 #소고기 #소고기국밥 #국밥 #먹스타그람 #먹스타그램 #nofilter #rajinjajan
 - @time2eat.id
@time2eat.id
in InstagramInvalid date
. Kalau kalian lagi mampir ke pasar mayestik, wajib nih mampir ke RM Pak Tardja buat cobain sop iga atau sumsum nya, dijamin enak banget deh, kuah sop iganya sedep bener, dagingnya empuk, porsinya cukup banyak, dan harga terjangkau 👍🏼👍🏼 . 💰: 40.000,- 🏠: RM P. Tardja (Jl. Lauser no 27 RT 8 RW 8, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan) . #wisatakuliner #wisatakulinerjakarta #sopiga #sumsum #makananenak #makan #makanmakan #makanyuk #makansiang #makanmurah #makanenak #makanterus #kuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #foodporn #food #foodie #foodblogger #foodies #foodlover #foodnetwork #fooddiary #foodphoto #foodshare #foodiegram #foodism #time2eatid
.
Kalau kalian lagi mampir ke pasar mayestik, wajib nih mampir ke RM Pak Tardja buat cobain sop iga atau sumsum nya, dijamin enak banget deh, kuah sop iganya sedep bener, dagingnya empuk, porsinya cukup banyak, dan harga terjangkau 👍🏼👍🏼
.
💰: 40.000,-
🏠: RM P. Tardja (Jl. Lauser no 27 RT 8 RW 8, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
.
#wisatakuliner #wisatakulinerjakarta #sopiga #sumsum #makananenak #makan #makanmakan #makanyuk #makansiang #makanmurah #makanenak #makanterus #kuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #foodporn #food #foodie #foodblogger #foodies #foodlover #foodnetwork #fooddiary #foodphoto #foodshare #foodiegram #foodism #time2eatid
.
Kalau kalian lagi mampir ke pasar mayestik, wajib nih mampir ke RM Pak Tardja buat cobain sop iga atau sumsum nya, dijamin enak banget deh, kuah sop iganya sedep bener, dagingnya empuk, porsinya cukup banyak, dan harga terjangkau 👍🏼👍🏼
.
💰: 40.000,-
🏠: RM P. Tardja (Jl. Lauser no 27 RT 8 RW 8, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
.
#wisatakuliner #wisatakulinerjakarta #sopiga #sumsum #makananenak #makan #makanmakan #makanyuk #makansiang #makanmurah #makanenak #makanterus #kuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #foodporn #food #foodie #foodblogger #foodies #foodlover #foodnetwork #fooddiary #foodphoto #foodshare #foodiegram #foodism #time2eatid

Featured in Journal

6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
Editor's Pick
6 Sop Tulang Sumsum di Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Blog
9 Sop Tulang Sumsum Ternikmat di Jakarta
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar
Food For Fun
Berburu Kuliner di Seputar Masjid Al Azhar