Photos

Jl. Ampera Raya No. 49 Show Map >
021 78841963
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 01:00 , undefined
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Raja Konro Daeng Naba

Load placeholder

Gina Sidharta
2 photos13 reviewsAug 20, 2016
Dagingnya sangat lembut dan cocok untuk yg porsi makannya banyak. Tempatnya strategis.
@faraelhaya
in InstagramOct 17, 2015
Nice place.... πŸŒ³πŸŽ‡ #sopkonro #daengnaba #rajakonro @rajakonro
Chocho Ajah
27 photos3 reviewsJul 15, 2016
Dagingnya sangat lembut dan porsinya besar. Cocok nih buat yang suka makan besar
@cresenciacerry
in InstagramOct 10, 2015
Konro bakar asam manis..mantap bgt πŸ˜€πŸ˜€#konrobakar #rajakonrodaengnaba #delicious #thanksgod
Delly Nugraha
4 photos3 reviewsJul 15, 2016
soft smooth silk Konro
what melts you down is what warm you up. konro daeng naba angetin lidah dan perut. bumbu mantap. konro bakarnya recommended banget!! mampirlah coba. recommended.
@ajengwulandani
in InstagramSep 7, 2015
Nganterin teteh2 udah beres.... Penutupan sebelum pulang ke rumah πŸ˜‚πŸ˜‚ Gagal diet lagi... ttp aja walopun cuma ber2 porsinya buat rame2 πŸ˜†πŸ˜œ #instafood #food #seafood #konro #kulinermakasar #kulinerjakarta #kuliner #wisatakuliner #topmarkotop #photooftheday
@clubkuliner
in InstagramAug 16, 2015
πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β­οΈkonro bumbu italy pesen konro bakar Itali 77k tp rasanya ya gak Itali bakar biasa aja hehe Tp endeus, sop ikan kakap 180k bs buat sekeluarga , ikan kuwe bakar nya lumayan tp sambel merahnya pedeeees bgt sambel kecap nya jg pedes ,, makan ber 5 habis 750k termasuk mahal sih ya #instafood #kulinerjkt #konromakasar #daengnaba #lezat #goodfood #culinary #fiodie
@rhicie_agustini
in InstagramJul 25, 2015

Featured in Articles

5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta

Near Raja Konro Daeng Naba

Open in App