Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

11 reviews 2
Hours 10:00 - 01:00Open Now
Services
  • AC
  • Accept Credit Cards
  • Book Online
  • Parking Area
  • Take Away
  • Free Wifi
  • Halal
  • Outdoor Seats
  • Smoking Area
@faraelhaya
@faraelhaya
in Instagram
Nice place.... 🌳🎇 #sopkonro #daengnaba #rajakonro @rajakonro
@ayusswastika
@ayusswastika
in Instagram
@cresenciacerry
@cresenciacerry
in Instagram
Konro bakar asam manis..mantap bgt 😀😀#konrobakar #rajakonrodaengnaba #delicious #thanksgod
Dagingnya sangat lembut dan cocok untuk yg porsi makannya banyak. Tempatnya strategis.
1 Likes
soft smooth silk Konro.what melts you down is what warm you up. konro daeng naba angetin lidah dan perut. bumbu mantap. konro bakarnya recommended banget!! mampirlah coba. recommended.
Dagingnya sangat lembut dan porsinya besar. Cocok nih buat yang suka makan besar
4 Likes
@ajengwulandani
@ajengwulandani
in Instagram
Nganterin teteh2 udah beres.... Penutupan sebelum pulang ke rumah 😂😂 Gagal diet lagi... ttp aja walopun cuma ber2 porsinya buat rame2 😆😜 #instafood #food #seafood #konro #kulinermakasar #kulinerjakarta #kuliner #wisatakuliner #topmarkotop #photooftheday
@clubkuliner
@clubkuliner
in Instagram
👍🏻👍🏻👍🏻⭐️konro bumbu italy pesen konro bakar Itali 77k tp rasanya ya gak Itali bakar biasa aja hehe Tp endeus, sop ikan kakap 180k bs buat sekeluarga , ikan kuwe bakar nya lumayan tp sambel merahnya pedeeees bgt sambel kecap nya jg pedes ,, makan ber 5 habis 750k termasuk mahal sih ya #instafood #kulinerjkt #konromakasar #daengnaba #lezat #goodfood #culinary #fiodie
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1504517599101-mie_titi-t.jpg
5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall