Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Kafe Betawi - banner 0
4.14 reviews
Hours 10:00 - 22:00Closed

Menu of Kafe Betawi

Kafe Betawi - menu 0
Kafe Betawi - menu 1
Kafe Betawi - menu 2
Kafe Betawi - menu 3
Kafe Betawi - menu 4

Photos of Kafe Betawi

Kafe Betawi 1126911
Kafe Betawi 1075209
Kafe Betawi 990243
Kafe Betawi 987970
Kafe Betawi 1177450
Epicentrum Walk, Lantai Ground, Jl. HR Rasuna Said Show Map >
www.kafebetawi.com
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Description
With Modernization Of International Food Everywhere, We Go Back To Ancestor Tradition Of Cooking Nature’S Best Ingredients. Tucked In One Of The Capital'S Biggest Malls, Kafe Betawi Is A Great Dining Option No Matter How Large Your Party. Betawi Literally Means Native Jakartan, And The Menu Offers Variety Of Jakartan Culinary Delights. Stylish Street Food In Jakarta, Kafe Betawi Has Actually Become One Of The Few Places In The City To Try Such Classic Jakarta Street Foods. Kafe Betawi Serves Wonderfully Homely Versions Of Street Foods Native To Java.
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Power Plug
Take Away
Vegetarian Available
Free Wifi
Halal
Go Food

Reviews of Kafe Betawi

Load placeholder

Kafe Betawi - Sintya Winarsih
Sintya Winarsih
1804 photos1743 reviewsNov 8, 2016
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Ada juga Kafe Betawi yang lokasinya di Epicentrum Walk. Menu yang banyak banget dipesan di sini adalah Tahu Telornya. Rasanya gurih, manis, dan tentunya bisa bikin kamu kenyang. Tempatnya juga lumayan luas dan nyaman buat makan dan bersantai setelah kerja atau kuliah. Hmm, ke sana yuk!
 Kafe Betawi Sintya Winarsih 609906
Kafe Betawi - @kafebetawi_id
@kafebetawi_id
in InstagramFeb 7, 2018
Buat Abang dan Mpok kite mau sedikit ngasih info nih.. makanan khas dari Sunda Nyang namanye Batagor.. BATAGOR singkatan dari Baso Tahu Goreng, siapa sih yang ga tau makanan khas tanah Sunda ini ? makanan nyang terbuat dari Ikan Tenggiri namun sekarang berkembang ke batagor berbahan udang, ayam, daging dan Sayur sebagai bahan dasarnye dan dibumbui komplit dengan saus kacang seperti layaknye Siomay Bakso Tahu nyang rasanye 'Chruncy' banget di mulut di tambah sensasi saus kacang nyang bikin tambah mantap rasanye, nahh tunggu ape lagi, buru deh datang ke Kafe Betawi terdekat di kota anda. Jalan - Jalan ke ciawi, Perginya Ama bang awa Jangan lupe mampir ke Kafe Betawi, Makanannye enak jiwa. #batagor #khastradisional #sunda #rabu #wonderfulindonesia #makanantradisional #enakbanget #tahugoreng #baksogoreng
Buat Abang dan Mpok kite mau sedikit ngasih info nih.. makanan khas dari Sunda Nyang namanye Batagor.. BATAGOR singkatan dari Baso Tahu Goreng, siapa sih yang ga tau makanan khas tanah Sunda ini ?

makanan nyang terbuat dari Ikan Tenggiri namun sekarang berkembang ke batagor berbahan udang, ayam, daging dan Sayur sebagai bahan dasarnye dan dibumbui komplit  dengan saus kacang seperti layaknye Siomay Bakso Tahu nyang rasanye 'Chruncy' banget di mulut di tambah sensasi saus kacang nyang bikin tambah mantap rasanye, nahh tunggu ape lagi, buru deh datang ke Kafe Betawi terdekat di kota anda.

Jalan - Jalan ke ciawi,
Perginya Ama bang awa
Jangan lupe mampir ke Kafe Betawi,
Makanannye enak jiwa.

#batagor #khastradisional #sunda #rabu #wonderfulindonesia #makanantradisional #enakbanget #tahugoreng #baksogoreng
Kafe Betawi - Honney Bunny Cweety
Honney Bunny Cweety
1 photos1 reviewsJun 15, 2016
spesial kerupuk enakk mantap #Qravedsurprise
Kafe Betawi photo Epicentrum Walk  211072
Kafe Betawi - @kafebetawi_id
@kafebetawi_id
in InstagramJan 25, 2018
Abang dan Mpok ada Nyang tau nggak ame Sekoteng?  Sekoteng ini merupakan minuman asli dari Jawa Tengah dengan rasa jahe nyang khas dan umumnye dihidangkan dalam kondisi masih panas. Untuk bahan lain nyang umumnye dicampurkan ke dalam sekoteng seperti, kacang tanah, kacang hijau, potongan roti, dan masih banyak lagi. Umumnye, sekoteng ini dihidangkan pada malam hari. Selain itu, biasanye sekoteng dijual keliling dengan cara menggunakan gerobak pikul. Bagi orang Jawa, sekoteng ini merupakan singkatan dari “nyokot weteng” nyang dalam bahase Indonesianye berarti “menggigit perut”. Sekoteng ini memiliki cita rasa nyang hangat dan berasal dari rebusan gula merah dan juga jahe. Namun ternyata sekoteng ini sebenarnye merupakan hindangan tradisi dari Cina. Alasan kenapa sekoteng ini sebenarnye merupakan hidangan dari Cina karena istilah dari sekoteng sendiri sebenarnye berasal dari bahase Hokkian “su ko thung” atau “si guo tang yang berarti sup empat buah-buahan. Di Cina sendiri, minuman sekoteng ini terdiri dari empat buah nyang dikeringkan, yakni dari kacang amandel, buah jail, kelenkeng, dan biji teratai. Di Indonesia, su ko thung sulit untuk dilafalkan sehingga lebih dikenal dengan nama sekoteng. Namun selain penamaannye nyang menjadi berbeda, bahan-bahan pembuat minuman sekoteng ini juga sangat berbeda. Hal ini disebabkan sekoteng nyang ada di Indonesia diisi dengan bahan-bahan nyang sudah disesuaikan dengan buah atau biji-bijian nyang ada di Indonesia. Sejarahnya, su ko thung ini sudah dikonsumsi sejak masa Dinasit Qin (221-226 SM) tepatnye sejak masa kaisar Qin Shi Huang. ( Lama juge Yee... Usia sekoteng ) Pada masa itu, minuman ini merupakan minuman untuk kesehatan, bisa membuat pencernaan lebih baik, serta minuman pernghangat tubuh. Pas nih buat cuaca nyang lagi ujan begini, dan juga buat Abang Mpok Nyang lagi kurang enak badan biar seger seger lagi. Nahh.. tunggu apalagi ayoo.. Temukan sekoteng di Kafe Betawi nyang terdekat di kota anda, dan nikmatin juga diskon 10% - 30% dari Kartu Credit Bank BNI. #sekoteng #makanantradisional #kulinernusantara #indonesiafood #musimhujan #kamis #wonderfulindonesia #sehat #bni #enak #nusantara
Abang dan Mpok ada Nyang tau nggak ame Sekoteng? 
Sekoteng ini merupakan minuman asli dari Jawa Tengah dengan rasa jahe nyang khas dan umumnye dihidangkan dalam kondisi masih panas. Untuk bahan lain nyang umumnye dicampurkan ke dalam sekoteng seperti, kacang tanah, kacang hijau, potongan roti, dan masih banyak lagi.

Umumnye, sekoteng ini dihidangkan pada malam hari. Selain itu, biasanye sekoteng dijual keliling dengan cara menggunakan gerobak pikul. 
Bagi orang Jawa, sekoteng ini merupakan singkatan dari “nyokot weteng” nyang dalam bahase Indonesianye berarti “menggigit perut”. Sekoteng ini memiliki cita rasa nyang hangat dan berasal dari rebusan gula merah dan juga jahe. Namun ternyata sekoteng ini sebenarnye merupakan hindangan tradisi dari Cina.

Alasan kenapa sekoteng ini sebenarnye merupakan hidangan dari Cina karena istilah dari sekoteng sendiri sebenarnye berasal dari bahase Hokkian “su ko thung” atau “si guo tang yang berarti sup empat buah-buahan.

Di Cina sendiri, minuman sekoteng ini terdiri dari empat buah nyang dikeringkan, yakni dari kacang amandel, buah jail, kelenkeng, dan biji teratai. Di Indonesia, su ko thung sulit untuk dilafalkan sehingga lebih dikenal dengan nama sekoteng.

Namun selain penamaannye nyang menjadi berbeda, bahan-bahan pembuat minuman sekoteng ini juga sangat berbeda. Hal ini disebabkan sekoteng nyang ada di Indonesia diisi dengan bahan-bahan nyang sudah disesuaikan dengan buah atau biji-bijian nyang ada di Indonesia.

Sejarahnya, su ko thung ini sudah dikonsumsi sejak masa Dinasit Qin (221-226 SM) tepatnye sejak masa kaisar Qin Shi Huang. ( Lama juge Yee... Usia sekoteng )  Pada masa itu, minuman ini merupakan minuman untuk kesehatan, bisa membuat pencernaan lebih baik, serta minuman pernghangat tubuh.

Pas nih buat cuaca nyang lagi ujan begini, dan juga buat Abang  Mpok Nyang lagi kurang enak badan biar seger seger lagi.

Nahh.. tunggu apalagi ayoo.. Temukan sekoteng di Kafe Betawi nyang terdekat di kota anda, dan nikmatin juga diskon 10% - 30% dari Kartu Credit Bank BNI.

#sekoteng
#makanantradisional
#kulinernusantara
#indonesiafood
#musimhujan
#kamis 
#wonderfulindonesia 
#sehat 
#bni 
#enak 
#nusantara
Kafe Betawi - Larasaty Anggittya
Larasaty Anggittya
97 photos107 reviewsJun 15, 2016
acar yang paling enak disini doang emang #QRavedsurprise
Kafe Betawi photo Epicentrum Walk  221929

Featured in Articles

10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu

Near Kafe Betawi

Open in App