Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Dermaga Makassar Seafood - banner 0Dermaga Makassar Seafood - banner 1Dermaga Makassar Seafood - banner 2

Dermaga Makassar Seafood

4.322 reviews
Seafood • The Breeze • Serpong • 100K - 200K
OPEN NOW Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Dermaga Makassar Seafood

Dermaga Makassar Seafood - menu 0
Dermaga Makassar Seafood - menu 1
Dermaga Makassar Seafood - menu 2
Dermaga Makassar Seafood - menu 3
Dermaga Makassar Seafood - menu 4

Photos of Dermaga Makassar Seafood

The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD CityShow In Google Maps >
Services
Book Online
Go Food
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Dermaga Makassar Seafood

5
4
3
2
1
4.3
22 ratings
 - @kulinerjabodetabek
@kulinerjabodetabek
in InstagramDec 8, 2019
Makan siang di mana hari ini? Buat kamu2 yang lagi ada di daerah BSD atau sekitarnya, @dermagamakassar.bsd bisa jadi salah satu pilihannya nih. . Dengan seafood2 fresh yang dimasak ala Makassar, dijamin puas makan siangnya. . Misalnya ini nih Bandeng Supalumara, semacam kuah asam pedas yang segerrrr. Bandengnya juga udah gak ada durinya, tinggal makan pake Nasi Goreng Merah nya, cucok. . Gak cuma ini pastinya, pilihan menu lainnya juga gak kalah enak, tinggal pilih sesuai selera. Yukkk, langsung cuss ke @dermagamakassar.bsd di @thebreeze_bsd 😋😋😋 . Photo : @eatandHungry . . #dermagamakassarseafood #seafood #thebreeze #gagaldiet #fooddirectory #qraved #kulinerjabodetabek #eatandtreats #foodaffair #jktfoodbang #myfunfoodiary #lezatnikmat #keluarmakan #anakjajan #dietmulaibesok #laperbaper #buncitfoodies #eatintangerang #kulinerbsd #kulinerserpong #kulinertangerang #bsd #tangsel #theBreeze #kulinertangsel #dermagamakassar #kulinermakassar #tangselfoodies
Makan siang di mana hari ini? Buat kamu2 yang lagi ada di daerah BSD atau sekitarnya, @dermagamakassar.bsd bisa jadi salah satu pilihannya nih.
.
Dengan seafood2 fresh yang dimasak ala Makassar, dijamin puas makan siangnya.
.
Misalnya ini nih Bandeng Supalumara, semacam kuah asam pedas yang segerrrr. Bandengnya juga udah gak ada durinya, tinggal makan pake Nasi Goreng Merah nya, cucok.
.
Gak cuma ini pastinya, pilihan menu lainnya juga gak kalah enak, tinggal pilih sesuai selera. Yukkk, langsung cuss ke @dermagamakassar.bsd di @thebreeze_bsd 😋😋😋
.
Photo : @eatandHungry
.
.
#dermagamakassarseafood #seafood #thebreeze #gagaldiet #fooddirectory #qraved #kulinerjabodetabek #eatandtreats #foodaffair #jktfoodbang #myfunfoodiary #lezatnikmat #keluarmakan #anakjajan #dietmulaibesok #laperbaper #buncitfoodies #eatintangerang #kulinerbsd #kulinerserpong #kulinertangerang #bsd #tangsel #theBreeze #kulinertangsel #dermagamakassar #kulinermakassar #tangselfoodies
 - @eatandclicks
@eatandclicks
in InstagramDec 8, 2019
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE • Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~ . Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~ . Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆 . Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌 . . 🏠 Dermaga Makassar Seafood 📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang 📞 021-50386870 💯 Halal 🌟 8/10 . . #eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE •

Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~
.
Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~
.
Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆
.
Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌
.
.
🏠 Dermaga Makassar Seafood
📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang
📞 021-50386870
💯 Halal
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE •

Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~
.
Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~
.
Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆
.
Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌
.
.
🏠 Dermaga Makassar Seafood
📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang
📞 021-50386870
💯 Halal
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE •

Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~
.
Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~
.
Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆
.
Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌
.
.
🏠 Dermaga Makassar Seafood
📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang
📞 021-50386870
💯 Halal
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE •

Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~
.
Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~
.
Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆
.
Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌
.
.
🏠 Dermaga Makassar Seafood
📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang
📞 021-50386870
💯 Halal
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
[SWIPE ➡️] • RESTO SEAFOOD ENAK DI THE BREEZE •

Hai temans, suka main dan cari makan di @thebreeze_bsd ? Kita mau rekomen nih restoran seafood khas Makassar namanya @dermagamakassar.bsd ~
.
Selain makanannya yang asli enak-enak, tempatnya pun sangat cozy! Bikin betaaahh ~
.
Disini juga ada ikan kudu loh, walau penampakannya seram ternyata rasanya ga seram! Hahaha! 😆
.
Favorite kita: ikan rica, tahu lada garam dan nasi goreng merah. Tapi hampir semua makanannya rekomen!! 👌
.
.
🏠 Dermaga Makassar Seafood
📍 The Breeze, BSD City, Blok L No. 68A-B, Tangerang
📞 021-50386870
💯 Halal
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks #dermagamakassarseafood #thebreeze #seafood #indonesianfood #videomasak #dietmulaibesok #destinasijajan #jktfooddestination #jktfoodbang #wowlaper #wowkuliner #laperbaper #indonesiajuarakuliner #ivgfood #indozonefood #indovidgram #dagelan #kamuharustau #jktfoodbang #mukbang #streetfood #foodvlogger #foodphotography #foodblogger #kulinertangerang #kulinerbsd #seafoodlover #seafoodrestaurant
+ 1
 - @ade_poetriayu
@ade_poetriayu
in InstagramDec 8, 2019
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd . Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋 . Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅 . #dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd
.
Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋
.
Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅
.
#dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd
.
Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋
.
Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅
.
#dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd
.
Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋
.
Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅
.
#dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd
.
Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋
.
Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅
.
#dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
Pas banget milih tempat bukber bersama Keluarga @dermagamakassar.bsd @thebreeze_bsd
.
Tempatnya pas utk Keluarga, makanannya enak semua 👌🏻😋
.
Cumi goreng tepungnya renyah banget blm sempet di foto uda langsung habis sama bocah2 😅
.
#dermagamakassarseafood #seafood #indonesianfood #foodporn #instafood #food #foodie #foodgasm
+ 1
 - @doctfoodie
@doctfoodie
in InstagramDec 8, 2019
[GURAME SAMBAL DABU-DABU] kreasi @dermagamakassar.bsd 🤤 Tiba2 kepengen lagi masakan khas Nusantara dan seafood nan fresh di sini 👍 Happy May Day! . . 👅 5/5 📍 @thebreeze_bsd, Tangerang 💸 IDR 75K/ekor gurame ✔ #HALAL ✔ . . #doctfoodie #dermagamakassarseafood #kulinerbsd #thebreezebsdcity #seafood #makassar #kulinermakassar #kulinerjakarta #gurame #sambaldabudabu #makananindonesia #kulinermanado #kulinernusantara #indonesianfood #spicy #enak #doctfoodieendorsement #jktfoodstories #jktfoodbang #seafoodenak #makassarfood #tasty #authentic #delicious #yummy #anakjajan #eatandtreats #kulinertangerang
[GURAME SAMBAL DABU-DABU] kreasi @dermagamakassar.bsd 🤤

Tiba2 kepengen lagi masakan khas Nusantara dan seafood nan fresh di sini 👍

Happy May Day!
.
.
👅 5/5
📍 @thebreeze_bsd, Tangerang
💸 IDR 75K/ekor gurame
✔ #HALAL ✔
.
.

#doctfoodie #dermagamakassarseafood #kulinerbsd #thebreezebsdcity #seafood #makassar #kulinermakassar #kulinerjakarta #gurame #sambaldabudabu #makananindonesia #kulinermanado #kulinernusantara #indonesianfood #spicy #enak #doctfoodieendorsement #jktfoodstories #jktfoodbang #seafoodenak #makassarfood #tasty #authentic #delicious #yummy #anakjajan #eatandtreats #kulinertangerang
 - @gulanyagulali
@gulanyagulali
in InstagramDec 8, 2019
Seafood Khas Makassar di Tangerang ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Emang beda ya sama seafood lainnya? Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons 🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000 🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi 🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi 🍽️ Es Pisang Ijo, 🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000 🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 💳Cash and Card 📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
Seafood Khas Makassar di Tangerang
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emang beda ya sama seafood lainnya?
Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons
🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000
🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi
🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi
🍽️ Es Pisang Ijo,
🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000
🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💳Cash and Card
📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD
Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
Seafood Khas Makassar di Tangerang
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emang beda ya sama seafood lainnya?
Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons
🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000
🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi
🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi
🍽️ Es Pisang Ijo,
🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000
🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💳Cash and Card
📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD
Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
Seafood Khas Makassar di Tangerang
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emang beda ya sama seafood lainnya?
Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons
🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000
🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi
🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi
🍽️ Es Pisang Ijo,
🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000
🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💳Cash and Card
📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD
Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
Seafood Khas Makassar di Tangerang
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emang beda ya sama seafood lainnya?
Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons
🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000
🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi
🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi
🍽️ Es Pisang Ijo,
🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000
🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💳Cash and Card
📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD
Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
Seafood Khas Makassar di Tangerang
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Emang beda ya sama seafood lainnya?
Jelas beda donk, disini kamu akan menemukan jenis ikan yang tidak banyak dijual oleh tempat lainnya. Selain otentik khas makassar tempatnya pun enak banget, cocok buat berpergian dengan keluarga.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Menunya beragam, tapi aku rekomendasikan kamu coba ikan khas makassarnya yaitu ikan kudu-kudu atau ikan kukang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Soal rasa, bumbunya meresap dan kaya akan rempah, gak berbau amis serta bikin nagih sih.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🍽️ Ikan Kudu-Kudu Sambal Dabu-Dabu, Rp.23.000/ons
🍽️ Udang Bakar Madu, Rp.98.000
🍽️ Sayur Pepaya Kangkung, Rp.25.000/porsi
🍽️ Cumi Bakar Hitam, Rp.25.000/porsi
🍽️ Es Pisang Ijo,
🍽️Es Cao Hitam, Rp.17.000
🍽️Kelapa Muda Jeruk, Rp.35.000
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💳Cash and Card
📍@dermagamakassar.bsd Dermaga Makassar Seafood BSD
Jl. grand Boulevard, the breeze BSD City, Tangerang.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#gulanyagulali #dermagamakassarseafood #seafood #thefeedfeed #kulinernusantara #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview #foodnetwork #amazingfood #rusuhstagram #eatandcapture #likeforlike #like4follow #food #mouthgasm #foodoftheday #dietmulaibesok #jktfooddestination #ikankudukudu #seafoodmakassar #tangerangkuliner #kulinertangerang #thebreeze
 - @ceplok_imuth
@ceplok_imuth
in InstagramDec 8, 2019
Ketemu juga sama tutut tapi ini namanya kerang macan saos padang 😊😊😊 . . . #indonesianfood #kuliner #dermagaBSD #foodlovers #foodism #bestmoment #like4like
Ketemu juga sama tutut tapi ini namanya kerang macan saos padang 😊😊😊
.
.
.
#indonesianfood
#kuliner
#dermagaBSD
#foodlovers 
#foodism 
#bestmoment 
#like4like

Featured in Journal

6 Restoran Nusantara di The Breeze yang Cocok untuk Santap Seru Bareng Keluarga
Editor's Pick
6 Restoran Nusantara di The Breeze yang Cocok untuk Santap Seru Bareng Keluarga
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
Restaurants Reviews
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!
Food For Fun
5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!