Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bebek Dower - banner 0Bebek Dower - banner 1Bebek Dower - banner 2
4.111 reviews
Hours 10:00 - 22:00Closed

Menu of Bebek Dower

Bebek Dower - menu 0
Bebek Dower - menu 1

Photos of Bebek Dower

Bebek Dower 130929
Bebek Dower 130934
 Bebek Dower Ramda Ramda 659412
Blok M Square, Lantai 5, Jl. Melawai RayaShow In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Description
Bebek Dower Is Executed Simply And Pretty Simple Decor. Try Seating At Their Lesehan Where You Can Sit Cross-Legged On Top Of A Pillow By The Corner Left Of The Restaurant. The Place Is Clean And The Service Were Nice, But Really The Point Of Bebek Dower Is Their Price For Value Of The Food. The Place Have A Great Cycle Of Customer'S Running In But Not Too Crowded. Nasi Bebek Sisit, This Dish Consist Of Rice And Shredded Duck Breast Over A Bed Of Lettuce. The Duck Were Topped By Sambal Matah. Ayam Sambal Matah + Rice, Out Of The Chicken Menu The Chicken With Matah Sambal Is The Recommended One.
Services
AC
Accept Credit Cards
Parking Area
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Go Food
Casual Dining

Reviews of Bebek Dower

Load placeholder

Bebek Dower - Ramda Ramda
Ramda Ramda
2 photos2 reviewsSep 15, 2018
suka bgt sama bebek nya
dulu ga suka bebek. tapi sejak coba bebek dari bebek dower tiba tiba suka. mungkin karena cara pemasakannya beda kali ya dari yang sebelumnya saya makan. perlu di tingkatkan untuk pelayanannya
 Bebek Dower Ramda Ramda 659412
Bebek Dower - @vita.sofyan
@vita.sofyan
in InstagramMar 2, 2017
Gara2 bebek dower yang tadinya ga suka bebek jadi suka bebek 😁
Gara2 bebek dower yang tadinya ga suka bebek jadi suka bebek 😁
Bebek Dower - Annda Lee
Annda Lee
70 photos37 reviewsNov 7, 2017
5 ⭐️ For The Food
harusnya lokasinya bukan di blok m square nih karena gue lagi coba yang di bintaro plaza...baru buka ceritanya..seperti biasa kalo ke bebek dower gue pesen sop sapi +nasi+ lychee tea +sambel dower ... soal rasa sih sebenernyaa pas ...sopnya gurih dan dagingnya banyak..sayang pas disajiin tuh sopnya anget2 kuku gitu ..bukan panas..rasanya kurang sreg aja gitu ....nasinya juga agak keras.. tempatnya cozy buat kumpul keluarga atopun teman..kmrn agak annoyingnya krn pengunjung di area non smoking lg ga terlalu ramai...staf waitress dan kasir berisik banget teriak2an ga jelas...oiyaa...sambel dowernyaa tetepp lohhh jawaraaa......!!!
 Bebek Dower Annda Abigail Lee 579544
 Bebek Dower Annda Abigail Lee 579543
Bebek Dower - @zara_sagita
@zara_sagita
in InstagramDec 12, 2016
Laper berat 😂😍😋
Laper berat 😂😍😋
Bebek Dower - Elistiana Siswanti
Elistiana Siswanti
0 photos4 reviewsDec 3, 2016
Not bad
Bebeknya lembut, sambelnya juga macem-macem. Paling enak kalo pake promo telkomsel disini, kamu bisa dapetin bebek setengah dengan sambel matah dengan 24 ribu aja! Harga aslinya 40ribuan loh~. Harga disini sudah termasuk pajak, jadi nggak perlu pusing lagi deh. So far so good lah!

Featured in Articles

7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

Near Bebek Dower

Open in App