Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Sido Mandiri - banner 0

Bakso Sido Mandiri

4.07 reviews
Indonesian • Pasar Minggu • Below 100K
OPEN NOW Today 09:00 - 20:30
Opening Hours
Monday09:00 - 20:30
Tuesday09:00 - 20:30
Wednesday09:00 - 20:30
Thursday09:00 - 20:30
Friday09:00 - 20:30
Saturday09:00 - 20:30
Sunday09:00 - 20:30
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakso Sido Mandiri

Bakso Sido Mandiri - menu 0
Bakso Sido Mandiri - menu 1

Photos of Bakso Sido Mandiri

 Bakso Sido Mandiri Muhammad Sodik 683311
 Bakso Sido Mandiri Nimas Arini 594988
Services
Go Food
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Bakso Sido Mandiri

5
4
3
2
1
4.0
7 ratings
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
1 photo1 reviewMar 11, 2019
Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
Siapa, sih, yang nggak suka bakso? Kuah kaldunya yang menggoda, ditambah dengan adonan bakso yang didominasi daging sapi ini pasti bikin ngiler siapa saja yang melihatnya. Sama seperti Bakso Sido Mandiri yang punya bakso juara di bilangan Pasar Minggu. Walaupu tempatnya sederhana, tapi bakso yang seporsinya dihargai Rp 20 ribuan per mangkoknya ini siap memanjakan lidahmu yang sudah lama ngidam makan bakso. Sambalnya pedas banget, lho!
Siapa, sih, yang nggak suka bakso? Kuah kaldunya yang menggoda, ditambah dengan adonan bakso yang didominasi daging sapi ini pasti bikin ngiler siapa saja yang melihatnya. Sama seperti Bakso Sido Mandiri yang punya bakso juara di bilangan Pasar Minggu. Walaupu tempatnya sederhana, tapi bakso yang seporsinya dihargai Rp 20 ribuan per mangkoknya ini siap memanjakan lidahmu yang sudah lama ngidam makan bakso. Sambalnya pedas banget, lho!
 - @diah_arini
@diah_arini
in InstagramDec 7, 2019
 - @dbfooddiaries
@dbfooddiaries
in InstagramDec 7, 2019
Es Teler Lokasi : Bakso Sido Mandiri Pejaten - Jakarta Selatan IDR : 13000 Rasa : 8.01/10 . . . Byar kurang manis, kelapanya sedikit, alpuketnya alhamdulillah ga pahit, nangkanya manis, namun sayang kebanyakan jelly-nya. Cukup seger sih kalau diminum siang-siang dan kebetulan tempatnya memang puanas pol. Yang mau kesini makan bakso, saya lebih rekomen pesan minum es kelapa mudanya aja.
Es Teler
Lokasi : Bakso Sido Mandiri Pejaten - Jakarta Selatan
IDR : 13000
Rasa : 8.01/10
.
.
.
Byar kurang manis, kelapanya sedikit, alpuketnya alhamdulillah ga pahit, nangkanya manis, namun sayang kebanyakan jelly-nya. Cukup seger sih kalau diminum siang-siang dan kebetulan tempatnya memang puanas pol. Yang mau kesini makan bakso, saya lebih rekomen pesan minum es kelapa mudanya aja.
 - @dbfooddiaries
@dbfooddiaries
in InstagramDec 7, 2019
Bakso Daging Sapi Lokasi : Bakso Sido Mandiri Pejaten - Jakarta Selatan IDR : 17000 Rasa : 8.4/10 . . . Setelah tiga hari ingin makan bakso, barulah kesampaian di Pejaten dekat Pejaten Village arah ke Jalan Salihara, posisinya di kanan kalau dari penvil . . . Rasa kuahnya gurih bakso dan ada minyak sumsumnya 🤤, ada tetelan dan daging mudanya walau seimprit. Untuk daging baksonya enak juga tapi kebetulan kepinginnya baso urat jadi agak sedih. Jikalau ada kesempatan mau nyoba mie ayamnya deh.
Bakso Daging Sapi
Lokasi : Bakso Sido Mandiri Pejaten - Jakarta Selatan
IDR : 17000
Rasa : 8.4/10
.
.
.
Setelah tiga hari ingin makan bakso, barulah kesampaian di Pejaten dekat Pejaten Village arah ke Jalan Salihara, posisinya di kanan kalau dari penvil
.
.
.
Rasa kuahnya gurih bakso dan ada minyak sumsumnya 🤤, ada tetelan dan daging mudanya walau seimprit. Untuk daging baksonya enak juga tapi kebetulan kepinginnya baso urat jadi agak sedih. Jikalau ada kesempatan mau nyoba mie ayamnya deh.
 - @kcwijaya
@kcwijaya
in InstagramDec 7, 2019
Mie ayam favorit 👍🏻 --------------------------------------------------------- #kc #kcwijaya #instapic #instagood #instadaily #vsco #vscocam #vscodaily #vscogood #mieayam #skm #jktkuliner #jktfooddestination
Mie ayam favorit 👍🏻
--------------------------------------------------------- #kc #kcwijaya #instapic #instagood #instadaily #vsco #vscocam #vscodaily #vscogood #mieayam #skm #jktkuliner #jktfooddestination
 - ayu ananda
ayu ananda
0 photo1 reviewApr 27, 2016
selalu rame kalo lewat sini, kata orang2 baksonya enak,dan biar tambah enak katanya minum es kelapanya juga, order mie ayam bakso 1 porsi, bakso pake bihun 1 porsi dan segelas kecil es kelapa,semuanya enak,dan ludes ga tersisa. kebersihannya tempatnya juga bagus pelayan cekatan dan tempat duduknya banyak.

Featured in Journal

Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
Editor's Pick
Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Food For Fun
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!