Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Bakso Nikki - banner 0

Bakso Nikki

4.37 reviews
Indonesian • Tebet • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 21:00
Opening Hours
Monday10:00 - 21:00
Tuesday10:00 - 21:00
Wednesday10:00 - 21:00
Thursday10:00 - 21:00
Friday10:00 - 21:00
Saturday10:00 - 21:00
Sunday10:00 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Bakso Nikki

Bakso Nikki - menu 0

Photos of Bakso Nikki

 Bakso Nikki Ody Kidos 633675
 Bakso Nikki ADW ADW 624765
 Bakso Nikki Sintya Winarsih 614402
 Bakso Nikki Sintya Winarsih 611319
 Bakso Nikki Haetam Attamimy 597048
Services
Go Food
Take Away
Halal
Smoking Area

Reviews of Bakso Nikki

5
4
3
2
1
4.3
7 ratings
 - @100persenmakanenak
@100persenmakanenak
in InstagramDec 15, 2019
BAKSO NIKKI TEBET . ⭐️ 7/10 💵 15K . Jl KH Abdulah Syafei No 11 . #kulinerjkt #kulinerjakarta #foodporn #food #foodlover #foodphotography #foodporn #foodstagram #foodbeast #100persenmakanenak
BAKSO NIKKI TEBET
.
⭐️ 7/10
💵 15K
.
Jl KH Abdulah Syafei No 11
.
#kulinerjkt #kulinerjakarta #foodporn #food #foodlover #foodphotography #foodporn #foodstagram #foodbeast #100persenmakanenak
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewDec 26, 2017
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Untuk menghangatkan diri, kamu wajib coba bakso legendaris di Tebet ini. Walaupun mesti rela antre untuk mencicipinya, tapi kamu nggak bakal nyesel karena gurihnya kuah serta campuran daging dan tetelannya siap membuat kamu ketagihan. Harga satu porsinya hanya Rp 14k dan kamu bisa langsung menikmati kuah yang sedap dan bakso yang full daging, jadi worth it banget lah!
Untuk menghangatkan diri, kamu wajib coba bakso legendaris di Tebet ini. Walaupun mesti rela antre untuk mencicipinya, tapi kamu nggak bakal nyesel karena gurihnya kuah serta campuran daging dan tetelannya siap membuat kamu ketagihan. Harga satu porsinya hanya Rp 14k dan kamu bisa langsung menikmati kuah yang sedap dan bakso yang <i>full </i>daging, jadi <i>worth it</i> banget lah!
 - Thefoodshunter .
Thefoodshunter .
2 photos1 reviewApr 19, 2017
Bakso langganan tiap pulabg kerja, tempat nya sih ga gt besar dan pasti nya rame dan antri, walaupun dari luar seperti warung bakso lainnya,tp tiap plg kerja warung bakso ini selalu antri rame bgt deh, untuk posisi nya pas bgt di pinggir jalan dengan mas2 jawa yg rapih pake baju batikan gt. Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt, satu mangkok kurang nendang sih, karna bakso nya sendiri kecil2 dan cm dikasih 4 bakso dan jg tetelan2 daging sapi. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt deh buat ku. Untuk bakso bakarnya jg enak loh, lain dari menu bakso mereka jg menyediakan mie ayam..
Bakso langganan tiap pulabg kerja, tempat nya sih ga gt besar dan pasti nya rame dan antri, walaupun dari luar seperti warung bakso lainnya,tp tiap plg kerja warung bakso ini selalu antri rame bgt deh, untuk posisi nya pas bgt di pinggir jalan dengan mas2 jawa yg rapih pake baju batikan gt. Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt, satu mangkok kurang nendang sih, karna bakso nya sendiri kecil2 dan cm dikasih 4 bakso dan jg tetelan2 daging sapi. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt deh buat ku. Untuk bakso bakarnya jg enak loh, lain dari menu bakso mereka jg menyediakan mie ayam..
Bakso langganan tiap pulabg kerja, tempat nya sih ga gt besar dan pasti nya rame dan antri, walaupun dari luar seperti warung bakso lainnya,tp tiap plg kerja warung bakso ini selalu antri rame bgt deh, untuk posisi nya pas bgt di pinggir jalan dengan mas2 jawa yg rapih pake baju batikan gt. Bakso disini ada bbrp pilihan mau bakso keju, bakso telur puyuh, bakso urat, dan jg bakso bakar, rasa dari bakso nya memang bnr2 pure daging sapi berasa bgt, satu mangkok kurang nendang sih, karna bakso nya sendiri kecil2 dan cm dikasih 4 bakso dan jg tetelan2 daging sapi. Yg aku blg memang enaaaak.. kuahnya yg gurih dan sambal nya yg pedes udah pas bgt deh buat ku. Untuk bakso bakarnya jg enak loh, lain dari menu bakso mereka jg menyediakan mie ayam..
 - @r_afwah
@r_afwah
in InstagramDec 15, 2019
Setelah bbrpa tahun tinggal d jakarta, baru sekarang nemuin bakso yang nendang di lidah. Kuah ama daging sapinya itu lhooo... mak nyussss 😙😙😙😙
Setelah bbrpa tahun tinggal d jakarta, baru sekarang nemuin bakso yang nendang di lidah. Kuah ama daging sapinya itu lhooo... mak nyussss 😙😙😙😙
 - Gennea Ratu
Gennea Ratu
0 photo1 reviewJan 3, 2017
 - Dhidhit Junaedi
Dhidhit Junaedi
0 photo1 reviewNov 17, 2016
Hmm...,, wat pecinta bakso.. harus coba makan di bakso nikki.. bakso & kuahny mantab... 👌🏻

Featured in Journal

7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Editor's Pick
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Editor's Pick
Ini Dia 6 Menu Favorit Penghangat Badan di Musim Hujan!
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!
Food For Fun
Wangi 6 Makanan Ini Bisa Bikin Kamu Langsung Jatuh Cinta!

Featured in Guides

Best Restaurants in Tebet
GUIDE
Best Restaurants in Tebet