Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bakso Jono Mukti - banner 0Bakso Jono Mukti - banner 1Bakso Jono Mukti - banner 2

Photos of Bakso Jono Mukti

Bakso Jono Mukti 1331412
Bakso Jono Mukti 1317139
Bakso Jono Mukti 986259
Bakso Jono Mukti 953864
Bakso Jono Mukti 949759
Jl. Daan Mogot No. 46 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 09:30 - 19:30
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Bakso Jono Mukti

Load placeholder

Bakso Jono Mukti - Nimas Arini
Nimas Arini
1702 photos1553 reviewsJan 22, 2016
6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!
Bakso Jono Mukti ini wajib banget dicoba karena rasanya yang udah terkenal banget enaknya. Daging sapinya tuh berasa banget dan kuah kaldunya gurih bikin kamu nggak berhenti makan. Belum lagi ditambah sambalnya yang pedas. Slurp! Yummy!
 Bakso Jono Mukti Nimas Arini 595570
Bakso Jono Mukti - @hrwtyrieska
@hrwtyrieska
in InstagramMar 28, 2018
Bakso Jono Mukti - @teresaekaw
@teresaekaw
in InstagramMar 25, 2018
Hasil kuliner Tangerang (2) . Ini ni sesuatu banget.. baksonya katanya udah ada dari dlu jaman temen gue masi SD. Kebayang donk udah lama banget? Fyi tempatnya bagus ber-AC even cuma seliwiran doank kerasanya secara penuh sesak orang. Gue harusnya coba indomie baso, tapi berhubung *again* batuk jadi gue pilih temennya si bakso itu bihun. Rasanya? Enak.. baksonya enak.. gue akhirnya nemu bakso enak di tangerang. Setelah sekian lama.. I’m gonna die 😭 Harganya super murah under 25K. . #foodbaby #foodporn #foodgasm #foodies #foodie #foodjournal #fooddiary #food #eat #eats #eatstagram #eaaats #foodblogger #foodlover #foodstyle #foodbeast #happytummy #happytummyhappyme #happyme #signaturefood #indonesian #indonesianfood #indonesianculinary #latepost
Hasil kuliner Tangerang (2)
.
Ini ni sesuatu banget.. baksonya katanya udah ada dari dlu jaman temen gue masi SD. Kebayang donk udah lama banget? Fyi tempatnya bagus ber-AC even cuma seliwiran doank kerasanya secara penuh sesak orang. Gue harusnya coba indomie baso, tapi berhubung *again* batuk jadi gue pilih temennya si bakso itu bihun. Rasanya? Enak.. baksonya enak.. gue akhirnya nemu bakso enak di tangerang. Setelah sekian lama.. I’m gonna die 😭
Harganya super murah under 25K.
.
#foodbaby #foodporn #foodgasm #foodies #foodie #foodjournal #fooddiary #food #eat #eats #eatstagram #eaaats #foodblogger #foodlover #foodstyle #foodbeast #happytummy #happytummyhappyme #happyme #signaturefood #indonesian #indonesianfood #indonesianculinary #latepost
Bakso Jono Mukti - @lidya_ww
@lidya_ww
in InstagramJan 2, 2018
. . Makan siang gak boleh telat Tapi perpanjang SIM telat hampir setahun *jangan ditiru . Dan Alhamdulillah urusan selesai,ditutup dengan Ngebakso. Tahun 2018 dimulai dengan menjadi pengemudi yang baik,biar tenang bawa kamu kemana mana πŸ˜€ . . #alhamdulillah #bakso #baksotime #baksourat #baksosehat #baksosapi #lunch #lunchtime
.
.
Makan siang gak boleh telat
Tapi perpanjang SIM telat hampir setahun
*jangan ditiru .
Dan Alhamdulillah urusan selesai,ditutup dengan Ngebakso.
Tahun 2018 dimulai dengan menjadi pengemudi yang baik,biar tenang bawa kamu kemana mana πŸ˜€
.
.
#alhamdulillah #bakso #baksotime #baksourat #baksosehat  #baksosapi  #lunch #lunchtime
Bakso Jono Mukti - @valentcynthia
@valentcynthia
in InstagramDec 17, 2017
Enyak. Berasa daging Kaldu banget Seger limo
Enyak.
Berasa daging
Kaldu banget
Seger limo

Featured in Articles

6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!
6 Bakso Enak di Tangerang yang Harus Kamu Coba!

Near Bakso Jono Mukti

Open in App