Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Asinan Betawi Ibu Yenni - banner 0
4.06 reviews
Hours 10:00 - 17:00Closed

Menu of Asinan Betawi Ibu Yenni

Asinan Betawi Ibu Yenni - menu 0
Asinan Betawi Ibu Yenni - menu 1

Photos of Asinan Betawi Ibu Yenni

Asinan Betawi Ibu Yenni 787436
Asinan Betawi Ibu Yenni 787435
Asinan Betawi Ibu Yenni 110392
Asinan Betawi Ibu Yenni photo Gria Astika  201543
Gria Astika, Jl. Lamandau 4 No. 16 - 18Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon 10:00 - 19:00, Tue - Sun 10:00 - 17:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food
Casual Dining

Reviews of Asinan Betawi Ibu Yenni

Load placeholder

Asinan Betawi Ibu Yenni - Febri Pradana
Febri Pradana
611 photos564 reviewsOct 10, 2016
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Asinan betawi adalah makanan yang pas baik buat appetizer, bahkan maupun dessert. Intinya dia selalu istimewa di semua kondisi. Paduan rasa asam manis dan sedikit pedas bikin kamu ngerasa segar banget. Belum lagi potongan sayurannya. Salah satu yang paling menarik adalah suara kerupuk saat kena sausnya.
 Asinan Betawi Ibu Yenni Febri Pradana 607791
Asinan Betawi Ibu Yenni - @yolanda_kinasih
@yolanda_kinasih
in InstagramMar 4, 2017
Asinan betawi ibu yenni, barito..
Asinan betawi ibu yenni, barito..
Asinan Betawi Ibu Yenni - Sigit Prasetyo
Sigit Prasetyo
1790 photos1690 reviewsSep 26, 2016
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
Makanan Indonesia itu emang timeless. Salah satu buktinya ya ini, asinan Betawi yang masuk dalam daftar makanan yang paling dicari di mesin pencari Google. Dan, kalo ngomongin asinan Betawi, Qraved nyaranin kamu buat ke Asinan Betawi Bu Yenni. Soalnya asinan di sini pakai sayuran segar. Kuahnya enak banget. Apalagi kalo kuahnya kamu siram ke krupuk, beuh.... itu sih ga ada lawannya. Cobain deh.
 Asinan Betawi Ibu Yenni Sigit Prasetyo 606406
Asinan Betawi Ibu Yenni - Iqra Rabika
Iqra Rabika
3453 photos3210 reviewsJun 1, 2016
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional
Asinan Betawi Ibu Yenni ini rasanya gak ada duanya. Asinan Betawi yang berisi daun kol, tauge, tahu dan pake kerupuk kuning ini rasanya seger banget. Rasa kuahnya yang sedikit asam dan gurih bikin kamu pengen nambah.
 Asinan Betawi Ibu Yenni iqra rabika 600388
Asinan Betawi Ibu Yenni - Kevin Wirawan
Kevin Wirawan
1108 photos1109 reviewsFeb 10, 2016
6 Jajanan Sore Andalan Warga Jakarta
Dari Jakarta, bagi orang-orang Jakarta, asinan Betawi! Menu yang khas dengan rasa asam, manis, dan pedas ini emang merupakan salah satu cemilan sore favorit nih. Sayur-sayur segar, disiram dengan bumbu kacang yang seger banget. Ditambah lagi dengan kerupuk berwarna kuning dan pink yang emang menjadi ciri khas asinan Betawi. Seger banget nih buat sore-sore! Kalo ngomongin asinan Betawi, semua orang pasti tau kalo Asinan Betawi Ibu Yenni adalah salah satu yang paling enak! Kuah kacang disini gak ada tandingannya!
 Asinan Betawi Ibu Yenni Kevin Wirawan 595873

Featured in Articles

10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
10 Makanan Khas Jakarta yang Lezat dan Eksotis
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
Makanan Paling Dicari Minggu Ini
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional
7 Salad Tradisional Cita Rasa Internasional

Featured in Guides

Best Restaurants In Blok M
GUIDE
Best Restaurants In Blok M

Near Asinan Betawi Ibu Yenni

Open in App