Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
21 reviews
Hours 11:00 - 00:00Closed

Photos

Jl. Suryo Blok Q3 No. 36 Show Map >
021 72797413
Opening Hours
Mon - Sun 11:00 - 00:00 , undefined
Description
Abuba Steak is a famous steak restaurant in Jakarta. As a place for eating steak premium class steak, Abuba has some of the signature menus such as Abuba Wagyu Steak, Abuba Sirloin Steak, and Abuba T-Bone Steak .
Services
AC
Accept Credit Cards
Parking Area
Take Away
Book Online
Valet Parking
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Abuba Steak

Load placeholder

Larasaty Anggittya
97 photos107 reviewsOct 30, 2016
Pertama kalinya reservasi di Qraved! Pas banget dapet duduk di lantai 2, yang cenderung lebih sepi. Jadinya enak dan nyaman sih buat ngobrol lama sambil ketawa haha hihi karena emang kebetulan dateng beramean. Harga menu makananya terjangkau banget, untuk rasanya... enak kok 😊😊 Ohya Abuba Steak di sini enaknya buka sampe malam, tadi ajah jam 11 malam masih buka dan di lantai 1 masih rame πŸ˜€πŸ˜€
@martha_s_siregar
in InstagramJan 13, 2018
Girls Day Out ☺☺ #girlssquat #PWHC #2018
Ryan || Kumisbuncit
119 photos157 reviewsApr 9, 2016
Siap2 gendut makan malem ginian. steaknya abuba emang ga ada duanya, padahal mah ada bbrp tempat steak yg lebih enak tp kl abuba siapa yg bisa nolak sih?! hahahahaha pokoknya manteeeblah bikin begah. πŸ˜„πŸ˜„
@dzulham_aji
in InstagramJan 12, 2018
@sitikhoriyah
in InstagramDec 30, 2017
@abubasteak_ : kalo emossi hawaanyaa pengen makan mulu πŸ€ͺπŸ€ͺ . .
@yanti_cf
in InstagramDec 25, 2017
Hanya diet DEBM yg boleh makan daging.. Tp kentang sm jagung gak bakalan aku makan.. Mari makan sore.. 😊 berdua aja with suami😊😍😘 . . #abubasteak #dietenakbahagiamenyenangkan #makanmulugakbikingemuklagi #asaljanganmakananberkarboaja
@imeldarizqi
in InstagramDec 18, 2017
@ameliaandryan
in InstagramDec 16, 2017
Abuba steak...
@earlykurniawic
in InstagramDec 2, 2017
piring ke-2 ya mas ....cape yah abis di kuras isi kepala πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„#anak janan now cari inspirasi blajar di cafe πŸ˜…πŸ™ˆπŸ˜„#

Near Abuba Steak

Open in App