Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
98 reviews
Hours 10:00 - 00:00Closed

Photos

Jl. Braga No. 90 Show Map >
0878 09090970
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 00:00 , undefined
Description
Tempat nongkrong paling rameee di Bandung. Neighborhood coffee shop. Braga 90, Bandung. Reservation SMS/WA/BBM 08980458569 / 26908E7C instagram.com/wikikoffie twitter.com/wikikoffie
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of Wiki Koffie

Load placeholder

David Handoko
4307 photos4279 reviewsJan 2, 2018
5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
Berada di pertigaan Braga, restoran desain bangunan nuansa Belanda bikin kamu mendapatkan suasana beda saat bersantap di sini. Jangan lewatkan untuk mencoba egg waffle yang jadi favorit.
@radithyasmile
in InstagramJan 26, 2018
yummy...
Agung Firmansyah
0 photos2 reviewsAug 13, 2017
Wiki Koffie
@nakamajem
in InstagramJun 14, 2017
Cuma dengan Rp25.000,00 kamu udah bisa dapetin menu buka puasa enak di @wikikoffie Braga loh. Enaknya lagi, tiap hari menunya ganti-ganti, jadi buat pelanggan tetap ngga bakalan bosen hihii :D . Selain menu makanan yang banyak Indonesian foodnya, di sini juga hits kopinya. Tempatnya juga asik buat nongkrong bareng temen-temen nih. Kisaran harga makanan lainnya antara Rp13.000,00-Rp35.000,00 👍 . Wiki Koffie (@wikikoffie) Jl. Braga No. 90, Bandung . Photo captured by @makanpakereceh . #nakamajem #BandungFoodies
David Handoko
4307 photos4279 reviewsJul 31, 2017
7 Spot Murah Meriah di Bandung Buat Tempat Traktir Ulang Tahun
Tempat klasik di Jalan Braga yang akan memberikan momen nostalgia saat kamu berkumpul disini dengan teman-teman dekatmu. Suasana yang homey dengan makanan yang harganya terjangkau di 20 ribuan bakal bikin dompet kamu tenang. Cobain juga waffle yang rasanya enak lho di Wiki Koffie.
@bandungfoodies
in InstagramJun 11, 2017
Kalo ke @wikikoffie pasti selalu betah & kita bisa makan segala. Apalagi harga makanannya emang murah2 deh. Terus selama bulan puasa ini, menunya setiap hari bakal berganti2, biar kami gak bosen juga Tajilnya yg bervariasi. _______________________________ Frozen Camel Rp 19.000 Cold Brew Rp 28.000 Burger Rp 25.000 Fermoza Noodle Beef Rp 25.000 ________________________________ Menu hari Senin sampai Minggu beda beda menunya, misal hari Senin sampai Rabu menu #makananindonesia, hari Kamis & Jumat #JapananeseFood, & Sabtu, Minggu #WesternFood. Dan setiap Weekend ada Live music yg mengiringi #Bukapuasa kamu. _ Yuk, agendakan acara #BUKBER kamu bareng temen, keluarga atau bareng Soulmate kamu. _ Lokasi: WIKI KOFFIE @wikikoffiee Jl. Braga no 90 Bandung Buka selama Ramadhan Jam 15:00-22:00 Telp. (022) 42690970 Rsvp. Senin-Jumat #letsgoeatall #wikikoffie #LGEXwikikoffie #bukapuasa #bukber #bukberbdg #infobukberlge2017 #LGExbukapuasa #bandungfoodies
Karina Marpaung
3259 photos3230 reviewsJul 24, 2017
4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren
Berbeda dengan beberapa tempat ngopi sebelumnya yang menawarkan konsep minimalis modern, Wiki Coffee di kawasan Braga justru menampilkan atmosfer ala rumah zaman dulu, terlihat dengan adanya beberapa perabot antik yang ikut mempermanis interior ruangan. Kesan homey akan membuatmu betah berlama-lama di sini, baik untuk nongkrong bersama teman-teman maupun sekadar mengambil foto untuk diunggah ke media sosial.  
@bullyyourbelly
in InstagramJun 10, 2017
Bukber serba 25 rb di @wikikoffie braga ! Tempatnya nyaman banget buat nongkrong, menunya jg ga kalah menarik. Mimin sih suka banget Ice Coffee nya murah pula cuma 15.000. Tiap hari menu makanannya ganti2 loh guys ! Cusss ! . #BYBbandung #bullyyourbelly #Wikikoffie
David Handoko
4307 photos4279 reviewsMay 26, 2017
7 Tempat Asyik Di Braga Buat Nongkrong Sambil Berbuka
Hampir setiap hari tempat ini selalu ramai. Wiki Koffie memang memiliki banyak penggemar tetap yang rutin datang kemari untuk bersantai di tempat yang suasana nya cukup berbeda. Ornamen yang lucu dengan alunan musik yang bikin betah untuk nongkrong sambil menyantap waffle dan segelas kopi. 
@lets.go.eat
in InstagramJun 3, 2017
Kalo ke @wikikoffie pasti selalu betah & kita bisa makan segala. Apalagi harga makanannya emang murah2 deh. Terus selama bulan puasa ini, menunya setiap hari bakal berganti2, biar kami gak bosen ________________________ Ayam Penyet Rp 25.000 Ayam Betutu Rp 25.000 Burger Rp 25.000 ________________________ Menu hari Senin sampai Minggu beda beda menunya, misal hari Senin sampai Rabu menu #makananindonesia, hari Kamis & Jumat #JapananeseFood, & Sabtu, Minggu #WesternFood. Dan harganya 25K per porsi. _ Yuk, agendakan acara #BUKBER kamu bareng temen, keluarga atau bareng Soulmate kamu. _ Lokasi: WIKI KOFFIE @wikikoffiee Jl. Braga no 90 Bandung Buka selama Ramadhan Jam 15:00-22:00 Telp. (022) 42690970 Rsvp. Senin-Jumat #letsgoeatall #wikikoffie #LGEXwikikoffie #bukapuasa #bukber #bukberbdg #infobukberlge2017 #LGExbukapuasa

Featured in Articles

5 Kuliner di Jalan Braga yang Jadi Buruan Para Penggila Makan
7 Spot Murah Meriah di Bandung Buat Tempat Traktir Ulang Tahun
4 Tempat Ngopi di Bandung Buat yang Doyan Berburu Foto Keren

Featured in Guides

GUIDE
Braga Culinary
GUIDE
Hipster Hangouts
GUIDE
Instagramable

Near Wiki Koffie

Open in App