Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Lotek Mahmud - banner 0
4.02 reviews
Hours 08:00 - 16:00Closed

Photos of Lotek Mahmud

 Lotek Mahmud David Handoko 662196
Jl. Mahmud No. 9Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 08:00 - 16:00
Services
Casual Dining
Parking Area
Halal
Smoking Area

Reviews of Lotek Mahmud

Load placeholder

Lotek Mahmud - David Handoko
David Handoko
4878 photos4903 reviewsSep 28, 2018
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Salah satu tempat legendaris yang punya berbagai menu andalan yang jadi favorit yaitu lotek, nasi bakmoy, hingga nasi lengko. Sarapan nasi bakmoy dengan kuah hangat pas buat bikin badan kamu hangat di pagi hari. Untuk harganya kamu cukup merogoh kocek 20 ribuan saja kok.
 Lotek Mahmud David Handoko 662196
Lotek Mahmud - @reystef
@reystef
in InstagramAug 23, 2015
Lotek Mahmud - Anton Nudyanto
Anton Nudyanto
41 photos20 reviewsOct 8, 2016
Bakmoy yang Nagih buat Nambah.
Restorannnya terletak di gang kecil dekat toko kosmetik Mahfud. Restoran selalu penuh, nasi bakmoy jadi andalannya. Nasi bakmoy seporsi hanya 20ribu. Rasanya enak dan dijamin minta nambah.
 Lotek Mahmud Anton Nudyanto 355348
 Lotek Mahmud Anton Nudyanto 355347
Lotek Mahmud - @jcdiary
@jcdiary
in InstagramAug 22, 2015
Jl. Mahmud IV No.9 Rujak Surabaya Price : Rp 19.000 Taste : ✔ Wifi : ❌
Jl. Mahmud IV No.9
Rujak Surabaya
Price : Rp 19.000
Taste : ✔
Wifi : ❌
Lotek Mahmud - @kemanamanamakan
@kemanamanamakan
in InstagramJul 25, 2015
Salah satu tempat lotek legendaris nih. Tempatnya udah jualan dari semenjak mama papa kita masih pada kecil. Dan masih aja rame walaupun udah berpuluh-puluh taun. Pokonya kalo ke sini jam makan siang apalagi kalo weekend gini, pasti deh rame banget! Bahkan sampe antri mau duduk aja. Rasanya tetep sama dari dulu dan ini yang bikin pengunjung balik terus. Walopun letaknya di jalan kecil, tetep aja banyak orang yang cari. Sampe di depannya banyak tukang yang jualan, dari kue ape, cakwe bahkan tukang buah. Yang mimin pesen itu nasi lengko, nasi bakmoy (non halal) sama rujak banci. Dengan dominasi bumbu kacang, enak-enak semua deh. Kalo kamu, makan siang apa hari ini? Lotek mahmud Jln Mahmud IV/9 (022)6010347 #kemanamanamakan #bandung #wheretogo #foodporn #foodgasm #bandungjuara #lotekmahmud #mahmud #pasirkaliki #nasilengko #nasibakmoy #rujak
Salah satu tempat lotek legendaris nih. Tempatnya udah jualan dari semenjak mama papa kita masih pada kecil. Dan masih aja rame walaupun udah berpuluh-puluh taun. Pokonya kalo ke sini jam makan siang apalagi kalo weekend gini, pasti deh rame banget! Bahkan sampe antri mau duduk aja. Rasanya tetep sama dari dulu dan ini yang bikin pengunjung balik terus. 
Walopun letaknya di jalan kecil, tetep aja banyak orang yang cari. Sampe di depannya banyak tukang yang jualan, dari kue ape, cakwe bahkan tukang buah. 
Yang mimin pesen itu nasi lengko, nasi bakmoy (non halal) sama rujak banci. Dengan dominasi bumbu kacang, enak-enak semua deh. Kalo kamu, makan siang apa hari ini?

Lotek mahmud

Jln Mahmud IV/9
(022)6010347

#kemanamanamakan #bandung #wheretogo #foodporn #foodgasm #bandungjuara #lotekmahmud #mahmud #pasirkaliki #nasilengko #nasibakmoy #rujak

Featured in Articles

5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung

Near Lotek Mahmud

Open in App