Follow us for Fresh Content EverydayFollow us
31 reviews
Hours 08:00 - 16:00Open Now

Photos

Jl. Mahmud No. 9 Show Map >
022 6010347
Opening Hours
Mon - Sun 08:00 - 16:00 , undefined
Services
Parking Area
Smoking Area

Reviews of Lotek Mahmud

Load placeholder

Anton Nudyanto
41 photos20 reviewsOct 8, 2016
Bakmoy yang Nagih buat Nambah.
Restorannnya terletak di gang kecil dekat toko kosmetik Mahfud. Restoran selalu penuh, nasi bakmoy jadi andalannya. Nasi bakmoy seporsi hanya 20ribu. Rasanya enak dan dijamin minta nambah.
@foodgallerybdg
in InstagramOct 24, 2016
Lotek Mahmud --------------------------------------------------- Siang ini Bandung diguyur Hujan lebat yang membuat udara jadi dingin banget ya. Duh emang paling enak kalo seperti ini makan yang berkuah hangat ya. Brother D lagi makan Bakmoy Babi yang ada di Lotek Mahmud. Seporsi nasi dengan kuah dan cincangan tahu dan daging babi kecap nikmat banget menghangatkan badan di cuaca dingin seperti ini. Ada yang suka makan ini juga? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Untuk bakmoy nya Non Halal ya namun loteknya halal kok 😁😁 --------------------------------------------------- Lotek Mahmud Jl. Mahmud IV No. 9, Bandung Open: 08.00-17.00 Nasi Bakmoy: (Rp. 20.000,-) (Non-Halal) (Must Try) --------------------------------------------------- #foodgallerybdg #qraved #kulinerbandung #bandung #bandungfoodies #kuliner #bandungculinary #culinary #foodphotography #jktfoodbang #foodblogger #explorebandung #bandungjuara #bandungbanget #visitbandung #wisatabandung #bandungfood #bandungkuliner #nasi #bakmoy #babi #lotekmahmud #legendaris #instasunda #sunda #rainydays #lunch
@sylvia.dean.lim
in InstagramSep 30, 2015
Nasi bakmoyπŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘πŸ˜˜
@filipusverdi
in InstagramSep 24, 2015
Tempatnya di Gang tapi rasanya mantap mulai dari Lotek, Kangkung Petis, Rujak Banci, Nasi Bakut sampe Nasi Bakmoy semuanya enak dan di bawah 20 ribu 1 porsinya :9 #thehungrydoctor #thehungrydoctorBANDUNG #lotekmahmud #bandung
@bebi_harahap
in InstagramSep 15, 2015
Nasi lengko 😍😍😍
@novan_tristan
in InstagramSep 12, 2015
@reystef
in InstagramAug 23, 2015
@jcdiary
in InstagramAug 22, 2015
Jl. Mahmud IV No.9 Rujak Surabaya Price : Rp 19.000 Taste : βœ” Wifi : ❌
@kemanamanamakan
in InstagramJul 25, 2015
Salah satu tempat lotek legendaris nih. Tempatnya udah jualan dari semenjak mama papa kita masih pada kecil. Dan masih aja rame walaupun udah berpuluh-puluh taun. Pokonya kalo ke sini jam makan siang apalagi kalo weekend gini, pasti deh rame banget! Bahkan sampe antri mau duduk aja. Rasanya tetep sama dari dulu dan ini yang bikin pengunjung balik terus. Walopun letaknya di jalan kecil, tetep aja banyak orang yang cari. Sampe di depannya banyak tukang yang jualan, dari kue ape, cakwe bahkan tukang buah. Yang mimin pesen itu nasi lengko, nasi bakmoy (non halal) sama rujak banci. Dengan dominasi bumbu kacang, enak-enak semua deh. Kalo kamu, makan siang apa hari ini? Lotek mahmud Jln Mahmud IV/9 (022)6010347 #kemanamanamakan #bandung #wheretogo #foodporn #foodgasm #bandungjuara #lotekmahmud #mahmud #pasirkaliki #nasilengko #nasibakmoy #rujak

Near Lotek Mahmud

Open in App