Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Kopi Kodok - banner 0Kopi Kodok - banner 1Kopi Kodok - banner 2
4.028 reviews
Hours 08:00 - 23:00Open Now

Menu of Kopi Kodok

Kopi Kodok - menu 0

Photos of Kopi Kodok

Kopi Kodok 1118569
Kopi Kodok 947118
Ko.Do.K photo Lembang 327872
Jl. Sersan Bajuri No. 54Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Fri 08:00 - 22:00, Sat - Sun 08:00 - 23:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Kopi Kodok

Load placeholder

Kopi Kodok - David Handoko
David Handoko
4906 photos4931 reviewsOct 20, 2017
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Minum kopi di alam terbuka dengan nuansa outdoor sambil duduk santai dan menyeruput secangkir kopi Turki memang bisa bikin weekend mu jauh dari masalah.  Buat teman kopi, kamu bisa pesan indomie atau snack lain.
 Kopi Kodok David Handoko 623558
Kopi Kodok - @foodiary_bdg
@foodiary_bdg
in InstagramJan 21, 2017
Dear diary, Udah weekend nih, Malam mingguan kemana kamu? Kalo nyari tempat ngadem sambil ngopi dan nyantai nyantai sama temen-temen sih mending melipir ke @kopikodok, salah satu tempat ngopi favorite Simin! Rasanya betah berlama-lama deh kalo lagi ngopi disini. Selamat kuliner! Jangan lupa tag dan pake #foodiarybdg ya biar Simin tau tempat kuliner & nongkrong kamu! Location: jalan sersan bajuri no.54 Bandung Enjoy! #beautifuldestinations #kulinerbandung #wood #coffeeshop _____________ #infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #myfunfoodiary #foodgallerybdg #makanpakereceh #makansampaikenyang #makanterusss #wtfoodies #bandungjuara
Dear diary,
Udah weekend nih, Malam mingguan kemana kamu? Kalo nyari tempat ngadem sambil ngopi dan nyantai nyantai sama temen-temen sih mending melipir ke @kopikodok, salah satu tempat ngopi favorite Simin!

Rasanya betah berlama-lama deh kalo lagi ngopi disini. Selamat kuliner! Jangan lupa tag dan pake #foodiarybdg ya biar Simin tau tempat kuliner & nongkrong kamu!

Location: jalan sersan bajuri no.54 Bandung
Enjoy! #beautifuldestinations #kulinerbandung #wood #coffeeshop

_____________

#infobandungkuliner #infobdg #duniakulinerbdg #kulinerbdg #foodnotebdg #carimakanbdg #bandungfoodies #anakjajan #bdgsociety #bandung #eatandtreats #eatoutbdg #letsgoeatall #jktfoodbang #dailyculinary #amazingindonesiafood #myfunfoodiary #foodgallerybdg #makanpakereceh #makansampaikenyang #makanterusss #wtfoodies #bandungjuara
Kopi Kodok - David Handoko
David Handoko
4906 photos4931 reviewsJun 29, 2017
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Mulai dari sarapan pagi santai di Kopi Kodok yang memiliki area outdoor yang nyaman buat menikmati udara segar perbukitan Lembang sambil menyeruput kopi lokal dengan teknik manual brew sambil mencomot cireng atau aneka cemilan sederhana yang dijajakan di Kopi Kodok.
 Kopi Kodok David Handoko 619288
Kopi Kodok - @missfoodies.bdg
@missfoodies.bdg
in InstagramNov 12, 2016
Sempet underestimate sama rasa makanan di cafe kekinian jaman sekarang yg punya view oke kaya gini. biasanya sih cuma sekedar "jual tempat" dgn rasa makanan ala kadarnya. Tapiiiii, di @kopikodok ternyata rasa makanannya beneran enak loh. Bumbunya emang enak, dan porsinya cukup banyak 馃構 Di sini selain menu andalan kopi nya, menu makanan nya ada nasi goreng, roti bakar, cireng, pisang goreng, indomie, dll *spot foto n review tempat ada di postingan sebelumnya yaaaa~ -------------------------------------------- 馃嵈 in frame : nasi goreng, cireng bumbu 馃捀 price : 2-40rb 馃搷@kopikodok , jl. sersan bajuri 54 -------------------------------------------- #missfoodiesbdg #kulinerbandung #infokuliner #infokulinerbandung #jajananbandung #cafebandung #tempatmakanbandung #explorebandung #bandungjuara #bandungfoodies #bandungculinary #foodiesbandung #kuliner #infobdg #infobandung #foodreview #foodphotography #foodporn #foodgasm #food #instafood #foodies #igers #missfoodiesbdg_makansyantik
Sempet underestimate sama rasa makanan di cafe kekinian jaman sekarang yg punya view oke kaya gini. biasanya sih cuma sekedar "jual tempat" dgn rasa makanan ala kadarnya.
Tapiiiii, di @kopikodok ternyata rasa makanannya beneran enak loh. Bumbunya emang enak, dan porsinya cukup banyak 馃構 
Di sini selain menu andalan kopi nya, menu makanan nya ada nasi goreng, roti bakar, cireng, pisang goreng, indomie, dll
*spot foto n review tempat ada di postingan sebelumnya yaaaa~
--------------------------------------------
馃嵈 in frame : nasi goreng, cireng bumbu
馃捀 price : 2-40rb
馃搷@kopikodok , jl. sersan bajuri 54
--------------------------------------------
#missfoodiesbdg #kulinerbandung #infokuliner #infokulinerbandung #jajananbandung #cafebandung #tempatmakanbandung #explorebandung #bandungjuara #bandungfoodies #bandungculinary #foodiesbandung #kuliner #infobdg #infobandung #foodreview #foodphotography #foodporn #foodgasm #food #instafood #foodies #igers #missfoodiesbdg_makansyantik
Kopi Kodok - David Handoko
David Handoko
4906 photos4931 reviewsMay 22, 2017
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung
Di daerah Sersan Bajuri kalian bisa menemukan sebuah tempat kedai kopi yang lucu banget namanya. Ini tuh sebenernya singkatan dari Kopi Diolah Kekinian. Buat pencinta kopi, kalian bisa coba coffee langka seperti Turkish Ibrick Coffee yang punya taste yang unik. Selain itu, barista di Kopi Kodok seluruhnya perempuan lho, jadi buat kamu yang masih jomblo, siapa tahu jadi tidak jomblo lagi. 
 Kopi Kodok David Handoko 618292

Featured in Articles

Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Weekend Bakal Seru Kalau Meluncur ke 7 Spot Keren di Lembang Ini!
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung

Near Kopi Kodok

Open in App