Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Javan Waroeng Steak & Pasta - banner 0
4.017 reviews
Hours 16:30 - 22:00Closed

Menu of Javan Waroeng Steak & Pasta

Javan Waroeng Steak & Pasta - menu 0

Photos of Javan Waroeng Steak & Pasta

Javan Waroeng Steak & Pasta 1060927
Javan Waroeng Steak & Pasta 175021
Javan Waroeng Steak & Pasta 175020
Javan Waroeng Steak & Pasta 175019
Javan Waroeng Steak & Pasta 740305
Jl. Sulanjana No. 9Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 16:30 - 22:00
Services
Parking Area
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Book Online

Reviews of Javan Waroeng Steak & Pasta

Load placeholder

Javan Waroeng Steak & Pasta - Ajeng Fuji
Ajeng Fuji
0 photos4 reviewsDec 2, 2016
Harga muraaaaah.. Rasa enaak.. Sayang menu nya tidak banyak membantu 😐
Javan Waroeng Steak & Pasta - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramJan 23, 2018
Steak di @javansteak ternyata rasanya masih sama kaya dulu! ========================== @javansteak Jl. Sulanjana no. 9 Open daily, 16.00 - 22.00 Rp 3500 - Rp 31.500 Mang Mimin inget banget deh. Dulu pertama kali dateng ke @javansteak itu waktu doi harganya masih belasan ribu. Karena udah lama nggak ke sana, Mang Mimin jadi penasaran deh kira-kira harganya masih terjangkau nggak ya buat kantong Mang Mimin? Walaupun udah nggak semurah dulu tapi harga menu di sini rata-rata masih di bawah Rp 30.000. Mang Mimin pesen Tenderloin Steak harganya cuma Rp 30.000. Porsinya pas, rasa bumbunya juga masih sama kaya yang dulu pernah Mang Mimin rasain dulu. Kalau ke sini lagi Mang Mimin mau coba Beef Cordon Bleu-nya ah! Kemaren banyak banget yang nge-DM bilang kalau itu yang paling recomended. Ada yang mau nemenin Mang Mimin makan di sini lagi nggak ya? 😋
Steak di @javansteak ternyata rasanya masih sama kaya dulu!
==========================
@javansteak
Jl. Sulanjana no. 9
Open daily, 16.00 - 22.00
Rp 3500 - Rp 31.500

Mang Mimin inget banget deh. Dulu pertama kali dateng ke @javansteak itu waktu doi harganya masih belasan ribu. Karena udah lama nggak ke sana, Mang Mimin jadi penasaran deh kira-kira harganya masih terjangkau nggak ya buat kantong Mang Mimin?

Walaupun udah nggak semurah dulu tapi harga menu di sini rata-rata masih di bawah Rp 30.000. Mang Mimin pesen Tenderloin Steak harganya cuma Rp 30.000. Porsinya pas, rasa bumbunya juga masih sama kaya yang dulu pernah Mang Mimin rasain dulu.

Kalau ke sini lagi Mang Mimin mau coba Beef Cordon Bleu-nya ah! Kemaren banyak banget yang nge-DM bilang kalau itu yang paling recomended. Ada yang mau nemenin Mang Mimin makan di sini lagi nggak ya? 😋
Javan Waroeng Steak & Pasta - Fauzia P. Lestari
Fauzia P. Lestari
0 photos9 reviewsOct 16, 2016
steak murah, enak dan ngenyangin ya cuma di javan. kentangnya bisa diganti sama pasta. tapi tempatnya kecil. waiting list nya selalu lamaaaa
Javan Waroeng Steak & Pasta - @nhaarifianti
@nhaarifianti
in InstagramNov 13, 2014
Javan Waroeng Steak & Pasta - Nimas Arini
Nimas Arini
1698 photos1553 reviewsAug 3, 2016
10 Tempat Makan Murah di Bandung a la Anak Kosan
Makan steak dengan harga murah meriah bisa banget di Javan Waroeng Steak & Pasta. Di sini emang jadi andalannya para mahasiswa kalo akhir bulan, jadi kebayang dong murahnya. Kamu bisa dapetin Sirloin Steak dengan harga Rp 28.000 aja!
 Javan Waroeng Steak & Pasta Nimas Arini 603782

Featured in Articles

10 Tempat Makan Murah di Bandung a la Anak Kosan
10 Tempat Makan Murah di Bandung a la Anak Kosan

Featured in Guides

Bandung: Wajib Mampir
GUIDE
Bandung: Wajib Mampir

Near Javan Waroeng Steak & Pasta

Open in App