Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

4 reviews 12
Hours 10:00 - 22:00Open Now
Services
  • Accept Credit Cards
  • Parking Area
  • Take Away
  • Halal
  • Outdoor Seats
  • Smoking Area
Tempat makan keluarga.Enak bgt, terongnya, perkedelnya, gurame bakarnya rekomen! Harga pas~~
Sebelumnya mohon maaf kalau yang dipost nanti hanya 'sisa' makanan dan menu sama bon supaya valid ne reviewnya ❤️❤️ saking kelihatan enak dan memang enak jadi lupa foto 😂😂😂 Dapoer pandan wangi ini must banget kalau ke bandung dan mau rasain suasana lesehan dengan musik khas sunda plus makanan sunda. Harganya nauzubillah murah banget, sampe kaget pas bayar. Pesen banyak lauk tp yg memorable ya : 1. Ikan gurame bakar Dan Goreng Dua2nya enak, ga bau amis dan seger banget dan ditambah sambel tera... Read more
+6
1 Likes
Best Sundanese Food in Bandung.Harganya yang terjangkau ditambah rasa makanan yang pas di mulut membuat restoran sunda satu ini menjadi favorit saya! Must Try: Terong Raos! So delicious!
1 Likes
@bandungfoodie
@bandungfoodie
in Instagram
Selalu kalap kalo makan di @dapoerpandanwangi. Disini makanan nya enak2 dan yg paling terkenal yaitu terong raos nya. Nagih guys! - Dan bfoodie suka karena disini harga makanan nya jg gak terlalu mahal. Tapi kalo mau kesini pas makan siang ato malem, mending book dl deh drpd gak kebagian tmpt. Nah, buat kalian yg pernah coba terong raos disini, gmn rasanya menurut kalian? __________________ PANDAN WANGI Jl. Patuha no 38 Bandung #bandungfoodie #dapoerpandanwangi
See all reviews
Featured in articles
See all articles
https://img.qraved.co/v2/image/data/1502769082203-sambal2-t.jpg
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
https://img.qraved.co/v2/image/data/1502064183812-sunda-t.jpg
7 Tempat Makan Sunda di Bandung yang Sambalnya Enak Parah
https://img.qraved.co/v2/image/data/1500353027034-oneeightycoffee_18_7_2017_11_42_25_190-t.jpg
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Featured in guides
See all guides

Please choose how you wanna book ?

Book On AppsCall