Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Caffe Bene - banner 0Caffe Bene - banner 1Caffe Bene - banner 2
3.916 reviews

Menu of Caffe Bene

Caffe Bene - menu 0
Caffe Bene - menu 1
Caffe Bene - menu 2
Caffe Bene - menu 3
Caffe Bene - menu 4

Photos of Caffe Bene

Caffe Bene 1189764
Caffe Bene 1086094
Caffe Bene 1057445
Caffe Bene 1033075
Caffe Bene 1006552
Jl. Ir. H. Djuanda No. 155Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Fri 08:00 - 22:00, Sat 08:00 - 23:00, Sun 09:00 - 22:00
Description
Caffebene Is A Global Coffee House. It Is The Coffee Franchise That Leads The Consumer Trend Of The Coffee Market. Their Model Like The Traditional European Coffeehouses. They Are Inspired By Pasqua Rosee, Who Opened The First Coffeehouse In London In 1652 (Located In St. Michael’S Alley, Cornhill); Florian, Italy’S Oldest Cafe Which Opened In Piazza San Marco, Venice; And Cafe Procope Who Started A Cafe Where Gentlemen Of Fashion Drink Coffee, Exotic Beverages, Or Eat A Sorbet.
Services
AC
Accept Credit Cards
Book Online
Casual Dining
LINE Partner
Parking Area
Power Plug
Take Away
Free Wifi
Halal
Smoking Area

Reviews of Caffe Bene

Load placeholder

Caffe Bene - David Handoko
David Handoko
4898 photos4923 reviewsNov 29, 2018
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
Kalau kamu suka nonton drama korea, tentu kamu sudah tidak asing dengan menu yang satu ini. Bingsu yang disajikan dalam wadah yang cukup besar berisi parutan es dengan aneka topping seperti kacang merah, coklat, hingga buah-buahan seperti strawberry yang kemudian diatasnya diberi satu scoop gelato yang bikin bingsu disini jadi sempurna. Untuk harganya sekitaran 50-70 ribuan untuk satu porsinya dan bisa banget buat sharing kok.
 Caffe Bene David Handoko 669156
Caffe Bene - @duniakulinerbdg
@duniakulinerbdg
in InstagramJun 26, 2017
Mood Booster: Cheesecake Choco Smores. Enaak banget omoo 😭👌 kalo mau nongkrong d daerah Dago bawah, @caffebeneid coffee shop asal Korea ini udah buka juga loh ______________________________ Caffe Bene @caffebeneid ______________________________ ▶Jl. Dago no.155 (kalau dari dago bawah posisinya di sebelah kiri) ▶Makanan: coffee shop, salah satu menu favoritnya bingsu. Ada aneka pasta dan lainnya juga. ▶Kisaran harga: 25rb-82ribuan ▶ Photo: Cheesecake Choco Smore (68rb), Strawberry Bingsu (79rb ukuran L) ______________________________ Walaupun dari luar keliatan nggak begitu luas, dalemnya cukup besar dan nyaman untuk nongkrong. Wajib cobain bingsunya yg super gede dan cheesecake choco smores nya 👍 #dkb_koreanfood #duniakulinerbdg #dkb_dessert #caffebene
Mood Booster: Cheesecake Choco Smores. Enaak banget omoo 😭👌 kalo mau nongkrong d daerah Dago bawah, @caffebeneid coffee shop asal Korea ini udah buka juga loh
______________________________
Caffe Bene
@caffebeneid
______________________________
▶Jl. Dago no.155 (kalau dari dago bawah posisinya di sebelah kiri)
▶Makanan: coffee shop, salah satu menu favoritnya bingsu. Ada aneka pasta dan lainnya juga.
▶Kisaran harga: 25rb-82ribuan
▶ Photo: Cheesecake Choco Smore (68rb), Strawberry Bingsu (79rb ukuran L)
______________________________
Walaupun dari luar keliatan nggak begitu luas, dalemnya cukup besar dan nyaman untuk nongkrong. Wajib cobain bingsunya yg super gede dan cheesecake choco smores nya 👍 #dkb_koreanfood #duniakulinerbdg #dkb_dessert #caffebene
Caffe Bene - David Handoko
David Handoko
4898 photos4923 reviewsSep 14, 2018
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan
Franchise Coffee Shop terkenal dari Korea Selatan ini juga memiliki banyak fasilitas colokan dengan kursi sofa yang siap bikin kamu mager disini untuk ngobrol sambil bikin pekerjaan kamu di sini. Selain kopi, kamu juga bisa mencoba aneka menu pasta, croissant, hingga pat bingsu yang seger banget.
 Caffe Bene David Handoko 659400
Caffe Bene - @makantrosss
@makantrosss
in InstagramMay 13, 2017
Topokki Gratin 🔥 • Price: IDR 75.000 • #food #tteokbokki #caffebene #makantrosss
Topokki Gratin 🔥
•
Price: IDR 75.000
•
#food #tteokbokki #caffebene #makantrosss
Caffe Bene - David Handoko
David Handoko
4898 photos4923 reviewsAug 28, 2018
5 Spot Nongkrong Sambil Nikmati Es Krim Paling Mantap di Bandung
Waralaba yang terkenal di Korea dengan aneka coffee nya ini juga memiliki menu es krim yang banyak digandrungi dan dipesan orang-orang yang datang ke coffee shop ini. Es krim khas Korea dengan es serut segunung dan topping seperti melon, strawberry, atau lainnya ini ukurannya jumbo. Cara makannya pun unik dan kalian akan diberikan kartu untuk cara menyantapnya dengan benar. Tempatnya tenang dan bikin betah, cocok sekali untuk kamu yang ingin mengerjakan sesuatu atau sekedar menikmati suasana.
 Caffe Bene David Handoko 656981

Featured in Articles

5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di Bandung
5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di Bandung
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan
5 Tempat Ngopi di Bandung yang Asyik Buat Kelarin Kerjaan

Near Caffe Bene

Open in App