Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Baso Malang Karapitan - banner 0Baso Malang Karapitan - banner 1Baso Malang Karapitan - banner 2

Menu of Baso Malang Karapitan

Baso Malang Karapitan - menu 0
Baso Malang Karapitan - menu 1
Baso Malang Karapitan - menu 2
Baso Malang Karapitan - menu 3

Photos of Baso Malang Karapitan

Baso Malang Karapitan 1310063
Baso Malang Karapitan 1113921
Jl. Merdeka No. 21Show In Google Maps >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Services
Accept Credit Cards
Book Online
Parking Area
Delivery Service
Halal

Reviews of Baso Malang Karapitan

Load placeholder

Baso Malang Karapitan - @bmkresto
@bmkresto
in InstagramMar 24, 2018
Waduh, dari tampilannya aja udah yummy banget yaa! Ini bukan nasi goreng biasa lhooo, karena kamu akan dapet topping Baso Goreng yang berlimpah. Biar makin nikmat, tambahin acar juga yang dibuat handmade oleh chef @bmkresto! - #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto
Waduh, dari tampilannya aja udah yummy banget yaa!
Ini bukan nasi goreng biasa lhooo, karena kamu akan dapet topping Baso Goreng yang berlimpah. Biar makin nikmat, tambahin acar juga yang dibuat handmade oleh chef @bmkresto! -
#basomalangkarapitan #BMK #BMKresto
Baso Malang Karapitan - @bmkresto
@bmkresto
in InstagramFeb 4, 2018
Ada yang sependapat sama kakak @shecreatbelly? Kalau cuaca dingin emang pengennya makan yang anget-anget dan pedes-pedes? - - - - - - #Regram @shecreatbelly Tiap malam ujan, butuh asupan anget2 pwedesss keg Bakso Granat @bmkresto , syedappp~ . #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Ada yang sependapat sama kakak @shecreatbelly? Kalau cuaca dingin emang pengennya makan yang anget-anget dan pedes-pedes?
- - - - - -
#Regram @shecreatbelly
Tiap malam ujan, butuh asupan anget2 pwedesss keg Bakso Granat @bmkresto , syedappp~
.
#basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Baso Malang Karapitan - @bmkresto
@bmkresto
in InstagramNov 1, 2017
Selain menu baso & bakmi, BMK juga menyajikan berbagai menu lainnya yang juga nggak kalah enak lho! Salah satunya menu favorit mimin juga nih, β€œNasi Goreng Chicken Katsu” yang gurih bumbu nasi gorengnya berpadu dengan lezatnya potongan katsu. Pokoknya cocok banget deh di santap untuk makan siang ataupun makan malam kamu πŸ˜‹ . Yang udah nggak sabar mau coba, kamu bisa temukan menu yang satu ini disemua outlet BMK kecuali BMK Sarinah ya 😊 . #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Selain menu baso & bakmi, BMK juga menyajikan berbagai menu lainnya yang juga nggak kalah enak lho! Salah satunya menu favorit mimin juga nih, β€œNasi Goreng Chicken Katsu” yang gurih bumbu nasi gorengnya berpadu dengan lezatnya potongan katsu. Pokoknya cocok banget deh di santap untuk makan siang ataupun makan malam kamu πŸ˜‹
.
Yang udah  nggak sabar mau coba, kamu bisa temukan menu yang satu ini disemua outlet BMK kecuali BMK Sarinah ya 😊
.
#basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Baso Malang Karapitan - @bmkresto
@bmkresto
in InstagramOct 31, 2017
Nikmat manalagi yang kamu dustakan kalau menu makan siang nya seperti ini? Baru liat aja udah bikin mimin ngiler πŸ˜‹ . Nah, daripada ikutan ngiler, mending langsung aja mampir ke outlet @bmkresto terdekat dan nikmati menu-menu lezat ini bersama teman atau keluarga. Mumpung lagi ada Promo SUPER MANTAP juga, lho! Yuk, buruan! πŸ˜‰ . Super Mantap 1 – Rp 26.364* Nasi Goreng Special Teh Pucuk Harum / Le Minerale . Super Mantap 2 – 27.273* Baso Malang Super Komplit Teh Pucuk Harum / Le Minerale . Super Mantap 3 – Rp 37.273* Nasi Sop Daging Iga Teh Pucuk Harum / Le Minerale . #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Nikmat manalagi yang kamu dustakan kalau menu makan siang nya seperti ini? Baru liat aja udah bikin mimin ngiler πŸ˜‹
.
Nah, daripada ikutan ngiler, mending langsung aja mampir ke outlet @bmkresto terdekat dan nikmati menu-menu lezat ini bersama teman atau keluarga. Mumpung lagi ada Promo SUPER MANTAP juga, lho! Yuk, buruan! πŸ˜‰
.
Super Mantap 1 – Rp 26.364*
Nasi Goreng Special
Teh Pucuk Harum / Le Minerale
.
Super Mantap 2 – 27.273*
Baso Malang Super Komplit
Teh Pucuk Harum / Le Minerale
.
Super Mantap 3 – Rp 37.273*
Nasi Sop Daging Iga
Teh Pucuk Harum / Le Minerale
.
#basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Baso Malang Karapitan - @bmkresto
@bmkresto
in InstagramOct 29, 2017
Hari Minggu asiknya makan rame-rame bareng temen atau keluarga di tempat yang nyaman dan punya beragam pilihan menu yang enak-enak nih, BMK Lovers! Apalagi kalau menu makanannya cocok untuk dinikmati semua orang, pasti suasana makan sambil kumpul jadi terasa lebih nikmat dan seru pastinya! πŸ˜„ . Nah, daripada bingung memilih tempat yang pas untuk menghabiskan akhir pekan kamu, yuk langsung aja ke outlet @bmkresto terdekat dan nikmati berbagai menu jajanan tradisional Indonesia yang udah pasti enak-enak banget di lidah 😊 . Selain menu baso, kamu juga bisa cobain menu Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Bumbu Merah & Bakmi Ayam Sambal Matah yang rasanya superrr lezat ini, lho πŸ˜‹ . #basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK
Hari Minggu asiknya makan rame-rame bareng temen atau keluarga di tempat yang nyaman dan punya beragam pilihan menu yang enak-enak nih, BMK Lovers! Apalagi kalau menu makanannya cocok untuk dinikmati semua orang, pasti suasana makan sambil kumpul jadi terasa lebih nikmat dan seru pastinya! πŸ˜„
.
Nah, daripada bingung memilih tempat yang pas untuk menghabiskan akhir pekan kamu, yuk langsung aja ke outlet @bmkresto terdekat dan nikmati berbagai menu jajanan tradisional Indonesia yang udah pasti enak-enak banget di lidah 😊
.
Selain menu baso, kamu juga bisa cobain menu Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Bumbu Merah & Bakmi Ayam Sambal Matah yang rasanya superrr lezat ini, lho πŸ˜‹
.
#basomalangkarapitan #BMK #BMKresto #BasoBMK

Near Baso Malang Karapitan

Open in App