Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Bakso Malang Asli Fortuna - banner 0
4.10 reviews
Hours 10:00 - 21:00Closed

Photos of Bakso Malang Asli Fortuna

Bakso Malang Asli Fortuna 1330950
Bakso Malang Asli Fortuna 1304216
Bakso Malang Asli Fortuna 1304215
Bakso Malang Asli Fortuna 1233030
Bakso Malang Asli Fortuna 1181872
Jl. Taman Citarum No. 13 Show Map >
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 21:00
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Halal
Smoking Area

Reviews of Bakso Malang Asli Fortuna

Load placeholder

Bakso Malang Asli Fortuna - @eatlikepanda
@eatlikepanda
in InstagramMar 28, 2018
. Good! 15000IDR Yamien Asin Polos All prices are include tax Taste : 🐼🐼🐼🐼 Service: 🐼🐼🐼 Place : 🐼🐼🐼 . Visit: Baso Malang Fortuna Jl. Taman Citarum no. 13 Bandung #basomalang #basomalangfortuna #yamien #yamienasin #explorebandung #kulinerbandung #noodle #noodlehouse #bakmipedia #eatlikepanda #pandamakanbdg #foodlover #foodjournal
.
Good!
15000IDR Yamien Asin Polos

All prices are include tax

Taste : 🐼🐼🐼🐼
Service: 🐼🐼🐼
Place : 🐼🐼🐼 .

Visit:
Baso Malang Fortuna
Jl. Taman Citarum no. 13
Bandung

#basomalang #basomalangfortuna #yamien #yamienasin #explorebandung #kulinerbandung #noodle #noodlehouse #bakmipedia #eatlikepanda #pandamakanbdg #foodlover #foodjournal
Bakso Malang Asli Fortuna - @firdaussunarya
@firdaussunarya
in InstagramMar 22, 2018
Bakso Malang Asli Fortuna - @neng_died
@neng_died
in InstagramMar 3, 2018
Pas dehhhh pas lagi hujannnn
Pas dehhhh pas lagi hujannnn
Bakso Malang Asli Fortuna - @devi.ardi83
@devi.ardi83
in InstagramFeb 20, 2018
Acoo acooooo
Acoo acooooo
Bakso Malang Asli Fortuna - @baksoclubid
@baksoclubid
in InstagramFeb 9, 2018
Good Morning! TGIF! BASO MALANG FORTUNA Jalan Citarum no.13 Bandung,Jawa Barat 1.500-10.000 Gak bisa jauh-jauh deh hidup ini dari yang namanya baso. Makanan yang satu ini favorite orang indonesia banget,apalagi nyonya. 2 hari aja gak makan baso rasanya kayak ada yang kurang gitu hihihi kali ini nyonya ngebaso di daerah citarum. Yup,paling terkenal kalo di daerah citarum itu adalah baso malang fortuna. Disini baso malangnya disediakan mie/soun gulung,iga,baso goreng,pangsit,siomay,dan basonya dari baso kecil sampai yang besar isi cincang. Harganya juga bersahabat mulai dari 1.500 aja perpcs. Basonya enak dan kuahnya cukup gurih,emang kalo mau yang mantap mesti tambah cabe. Serbuuu! . . . Credit to @myculinarytrip #baksoclubid #baksoclubbandung #bakso #baksobandung #baksolover #doyanbakso #like4like #likeforlike #kulinerbandung #bandungculinary #jajananbandung
Good Morning! TGIF!

BASO MALANG FORTUNA
Jalan Citarum no.13
Bandung,Jawa Barat

1.500-10.000

Gak bisa jauh-jauh deh hidup ini dari yang namanya baso. Makanan yang satu ini favorite orang indonesia banget,apalagi nyonya. 2 hari aja gak makan baso rasanya kayak ada yang kurang gitu hihihi kali ini nyonya ngebaso di daerah citarum. Yup,paling terkenal kalo di daerah citarum itu adalah baso malang fortuna.

Disini baso malangnya disediakan mie/soun gulung,iga,baso goreng,pangsit,siomay,dan basonya dari baso kecil sampai yang besar isi cincang. Harganya juga bersahabat mulai dari 1.500 aja perpcs. Basonya enak dan kuahnya cukup gurih,emang kalo mau yang mantap mesti tambah cabe. Serbuuu!
.
.
.
Credit to @myculinarytrip
#baksoclubid #baksoclubbandung #bakso #baksobandung #baksolover #doyanbakso #like4like #likeforlike #kulinerbandung #bandungculinary #jajananbandung

Near Bakso Malang Asli Fortuna

Open in App