Dining out? You can ask us for recommendations! +62-82261300800 7F881BA4
  • HOW IT WORKS
    IT'S AS EASY AS 1, 2, 3
  • Browse Offers
    Find top restaurants in town
  • Book for FREE
    Save up to 50% booking online from Qraved
  • Dine & Win Rewards
    Collect points everytime you dine and win vouchers
Qraved Journal
  • Ayo angkat tangannya kamu semua orang perantau dari Sumatera? Kali ini kita bakal kasi bocoran dari beberapa restoran yang ngejual makanan khas Sumatera buat ngobatin kangen ke kampung halaman lo semua. Mie Aceh Nang Groe, Kebun Jeruk   Photo source: frozzaholic   Kalo ngomongin masakan Aceh tentunya mie Aceh gaboleh dong ketinggalan. Mie Aceh di resto yang satu ini rasanya enak banget ditambah topping kepiting yang bikin kamu tambah napsu makannya, gokil!! Seporsi mie ini kamu bis...
  • Wah, lama-lama, bingung juga yah di Jakarta ngapain buat menghabiskan weekend? Tenang aja guys, kita selalu siap buat membantu kalian yang kebingungan. Di bawah ini lo bisa cek sejumlah promo mantap buat weekend ini!   1. Potato Head Garage, SCBD PLEASURE 1st Anniversary Party hanya di Curtain Club, Potato Head Garage! Catet tanggalnya, tanggal 31 July 2015, dari jam 10 sampe selesai. Oh iya, harga tiket masuknya cuma Rp. 100.000 aja kok! Terbatas loh! Ayo buruan RSVP tempat lo! Untuk alam...
  • What’s sweet about this weekend is that you’ve just received your monthly pay, therefore you’re down to delve into another side of the thriving culinary scene in Bali. The gastronomy culture in Bali has been flourishing that rapidly, that you don’t know which one to try first. Worry not, because we have prepared only the best ones for you! You’re welcome.   1. Balique Restaurant, Uluwatu Photo source: balique-restaurant Vintage is the middle name. Once you ste...
  • Perhatian untuk kalian para COFFEE SHOP GOER! Ada kabar baik untuk kalian! Kali ini, kita bakal bocorin sejumlah coffee shop baru di Jakarta yang kudu banget lo cobain. Tunggu apa lagi? Let’s check this out!   1. But First Coffee, Dharmawangsa Photo source: wanderbites Photo source: wanderbites Buat kalian yang lagi pengen me time, atau lagi pengen ngerjain tugas, coffee shop yang satu ini pilihan paling pas buat kalian. Desain nya minimalis banget, atmosfir nya bikin hati tenang deh....
  • Yang penggemar pete di sini mana suaranyaaa? Ada berita FANTASTIS nihhh buat kalian semua! Kita kali ini akan share yang anti mainstream! Yap! Pete! Gokil kan! Bagi lo yang pecinta pete! Lo mesti cobain nih beberapa makanan dengan pete dari list kita yang gokil dan enak banget! Check it out!   1. Udang Sambal Pete , Miramar Udang di sambelin terus di petein? Enak banget! Rasanya gurih dan mantap! Rasa pete nya bener-bener bikin rasa udang nya makin PECAH. Lo mesti cobain makanan ini! Harg...
loading
wait

Sign In

Or
User Not Found
Forgot Password
Haven't got an account? Sign up now
Sign Up with Facebook or Twitter
Your profile is now updated. We look forward to keeping you FOOD-DATED!

Thank you for signing up, we are glad to have you with us in this journey


Reset Password

Back

Enjoy four weeks of incredible deals on fantastic meals on 100 restaurants showcasing their specially-priced set menus starting at 70k nett!

Let’s EAT Jakarta!
No, I don't like great foods